SPOILER CLASSROOM OF THE ELITE VOLUME 10

Wallpaper ichinose honami
Ichinose Honami saat di kamar Ayanokyoji


SPOILER CLASSROOM OF THE ELITE VOLUME 10



➡️Chabashira-sensei mengumumkan Hasil ujian tertulis akhir kelas, Yamauchi berada di peringkat terakhir. Peringkat 1 Keisei, 2 Koenji, 3 Horikita.

➡️Ayanokouji bertemu Nagumo dan Manabu yang sedang berbicara. Nagumo menanyakan kepada Ayanokouji 'siapa org yg merilis rumor di forum sekolah? Yang di dalamnya juga terdapat rumor Ayanokouji'. Karena rumor tersebut membuat fitnah terhadap Ichinose teralihkan. Ayanokouji menjawab kalo rumor itu seharusnya tidak perlu dibahas lagi , karena pihak sekolah melarang siswa utk membahas rumor yang tidak berdasar, tanpa terkecuali bagi OSIS.

➡️Nagumo kemudian memanggil Suzune, dan menawarkannya utk menjadi bagian OSIS tapi , Suzune menolak. (awalnya dia cukup terkejut)

➡️Chabashira-sensei mengumumkan tentang ujian khusus tambahan, karena ini adalah pertama kali dalam sejarah sekolah bahwa tidak ada satu orang pun yang dikeluarkan.

➡️Tema ujian khusus adalah 'PEMUNGUTAN SUARA DI KELAS '.

➡️.Setiap siswa diberikan masing-masing 3 suara pujian dan kritikan.

1.Hasil ujian adalah = suara pujian - suara kritik.

2.Siswa tidak bisa memilih untuk dirinya sendiri terlepas dari pujian atau kritikan.

3.Siswa tidak bisa memilih orang yang sama lebih dari satu kali, suara kosong, golput atau sejenisnya tidak diperbolehkan.

4.Ujian akan terus diulang sampai bagian atas dan bawah diputuskan, bagian terbawah akan di DO.

5.Masing-masing memiliki satu suara pujian yang diharuskan untuk memberikannya kepada siswa dari kelas lain.

➡️Siswa yang memiliki suara pujian terbanyak di kelas akan mendapatkan 'protect poin', itu adalah poin yg akan melindungi dari pengusiran di masa depan. Protect poin tidak bisa ditransfer ke orang lain.

➡️20 juta poin pribadi, adalah cara untuk membatalkan pengusiran di ujian ini.

➡️Menurut Ayanokouji seharusnya ayahnya Sakayanagi tidak akan membuat ujian seperti ini.

➡️Sudou berdebat dengan Koenji, menurutnya Koenji adalah orang yang harus di DO, karena tindakannya di ujian pulau.

➡️Menurut Koenji ini adalah ujian untuk melihat ke masa depan. Menurut dirinya sendiri (Koenji) memiliki akademik yg bagus di tambah kemampuan fisiknya lebih baik dari Sudou jika dia serius. Selain itu meski dia susah diatur tapi, dia cukup berkontribusi seperti nilai tesnya yang berada di peringkat ke 2. Di masa depan Koenji berjanji akan lebih serius dalam ujian meski menurut Sudou tidak ada orang yang akan mempercayainya.

➡ Sudou mengatakan kepada Hirata, yang seharusnya tidak perlu khawatir mengingat posisinya di kelas tapi Hirata tampak tidak baik-baik saja.

➡️Saat jam istirahat, kelompok Ayanokouji mengadakan pertemuan di kafe, mereka membahas siapa kandidat yang akan mendapat suara kritik( Koenji kandidat utama mendapat suara kritik dari kelompok Ayanokouji).

➡️Ayanokouji melihat ke belakang dia melihat Ryuuen yg menyendiri. Menurut kelompok Ayanokouji, Ryuuen akan mendapatkan kritik terbanyak dikelasnya mengingat apa yang pernah dia lakukan.

➡Suzune memanggil Ayanokouji dan mereka mendekati Ryuuen yg sedang membaca. Ryuuen mengakui klo dirinya adalah target kritikan di kelasnya, bahkan di kelas lain banyak yang membenci Ryuuen. Dan Ryuuen sudah bersiap untuk keluar.

➡️Suzune bertanya kepada Ryuuen 'apakah dia dikalahkan oleh teman sekelasnya atau oleh orang luar?' dan kenapa Ryuuen tidak pergi setelah dilengserkan dari kepemimpinan(sambil menyipitkan matanya ke Ayanokouji yg curiga). Tapi Ryuuen hanya menjawab klo itu adalah hadiah untuk Ishizaki yg mengalahkannya.

➡️Kei menelepon Ayanokouji karena merasa khawatir klo dirinya akan menjadi target kritikan, mengingat sifatnya yg bullist, tapi menurut Ayanokouji seharusnya baik-baik saja setelah putus dari Hirata, gadis-gadis yg menyukai Hirata tidak akan menargetkan Kei, itu menjadi keuntungan.

➡️Di pagi hari Ayanokouji bertemu dengan Ichinose, dia menghampiri Ayanokouji setelah mempertimbangkan tidak ada siswa lainnya. Ichinose tampak gugup ketika bersama Ayanokouji yang tidak seperti biasanya. Ichinose akan memberikan suara pujian kepada Ayanokouji karena sudah menyelamatkannya.

➡️Mereka dicegat Nazuna dari kelas 2A, dia menyinggung Ichinose dan Ayanokouji yang cukup dekat meski berbeda kelas. Ichinose mengatakan kalo mereka teman dekat hingga membuat suasana canggung.

➡️Nazuna meminta izin kepada Ichinose untuk bersama Ayanokouji sebentar. Nazuna mendengar kesulitan tentang ujian khusus yg menimpa Kelas satu, mereka membicarakan tentang 20 juta poin pribadi yg akan menyelamatkan dari pengusiran. Menurut Nazuna diantara kelas 1 hingga 3 hanya hanya Nagumo yg memiliki jumlah poin pribadi yg banyak, menurutnya Ichinose adalah orang yang sangat peduli dengan teman2nya, Nazuna khawatir klo Nagumo akan memanfaatkan kekayaannya utk Ichinose demi kepentingan Nagumo sendiri. (mengingat Ichinose sangat peduli terhadap temannya)

➡️Ayanokouji pergi ke perpustakaan di sana dia berbicara dgn Hiyori. Ayanokouji menanyakan tentang keadaan Ryuuen. Hiyori mengatakan kalo Ryuuen adalah kandidat pertama yg akan dikeluarkan. Tapi Hiyori tidak ingin Ryuuen keluar, menurutnya Ryuuen merupakan keberadaan yg penting bagi kelas di masa depan. Dia tidak ingin kehilangan temannya.

➡️Hiyori juga tidak ingin kehilangan Ayanokouji yg sudah menjadi teman baiknya.

➡ Tidak seperti Kelas lain bagi kelas A, ujian ini disambut baik, Sakayanagi menominasikan Katsuragi, tapi hanya Yahiko yg merasa paling keberatan.

➡️Katsuragi merasa bertanggung jawab, karena kontraknya dengan Ryuuen membuat kerugian bagi kelas A karena itu dia menerimanya. Tapi Yahiko terus berusaha menghentikannya, menurutnya Ryuuen akan dikeluarkan jadi kontrak itu tidak akan berlaku lagi. Katsuragi sudah membulatkan tekadnya, dia meminta Yahiko agar bergabung dengan Sakayanagi setelah dia keluar karena jika tidak, akan berisiko Yahiko menjadi target selanjutnya di masa depan.

➡️Sakayanagi menghubungi Yamauchi, dia pergi bersama Kamuro untuk menemuinya. Sakayanagi menjanjikan 20 suara pujian untuk Yamauchi. Namun,itu masih belum jaminan Yamauchi akan selamat karena itu dia meminta Yamauchi untuk mengarahkan siswa di kelas C untuk membuat suara kritikan terhadap satu orang secara bebas. Sakayanagi bertanya kepada Kamuro siapa yg akan di targetkan? Kamuro menjawab Ayanokouji (Sakayanagi mengatur, kalo Kamuro lah yang terlihat memilih Ayanokouji meskipun di belakang karena perintah Sakayanagi, dia membiarkan Kamuro memilih seolah-olah dia melakukannya dengan acak) setelah itu mereka janjian untuk bertemu kembali setelah ujian.

➡ Dia meminta Yamauchi untuk tidak mengatakannya kepada orang lain klo kelas A akan memberikan suara pujian untuk dirinya, karena berisiko akan membuat Yamauchi di benci teman sekelasnya jika terbongkar.

➡️Hirata mengundang Ayanokouji sepulang sekolah. Di perjalanan menuju tempat Hirata dia bertemu Sakayanagi dan Kamuro.

➡️Sakayanagi menceritakan tentang guru2 yg terlihat aneh dgn ujian ini. Selain itu isi ujian ini terlalu memaksa seseorang untuk putus sekolah, lalu dia menceritakan kepada Ayanokouji bahwa posisi ayahnya telah di gantikan secara paksa oleh seseorang.

➡️Kamuro penasaran dengan hubungan Sakayanagi dengan Ayanokouji, Sakayanagi menjawab dia hanyalah teman lama dan bertemu kembali di sekolah ini. Ayanokouji mengangguk (dia berbohong). Kemudian Sakayanagi menyuruh Kamuro pergi lebih dulu.

➡️Sakayanagi telah memutuskan seseorang yang akan dipilih untuk keluar, dia adalah Katsuragi. Dengan memilihnya akan membuat faksinya tunduk pada Sakayanagi.

➡️Setelah itu Ayanokouji pergi menemui Hirata. Hirata ingin membatalkan pengusiran dgn 20 juta poin pribadi tapi situasi tidak memungkinkan. Ketika mereka berjalan menuju kamar Hirata mereka bertemu Koenji dan sedikit berbincang-bincang dengannya.

➡️Ayanokouji mengundang Ichinose ke kamarnya, dia ingin mengkonfirmasi tentang Ichinose yg meminjam poin pribadi kepada Nagumo utk menyelamatkan temannya. Jumlah poin pribadi yg akan dipinjam Ichinose adalah 4 juta poin pribadi. Menurut Ichinose hanya Nazuna sajalah yang tahu.

➡️Ichinose menanyakan apakah Ayanokouji orang yang benar-benar luar biasa?

➡️Ketika Ayanokouji masuk ke kelas, dia merasakan atmosfer yang berbeda, dia melihat 10 orang membentuk kelompok besar untuk menantang ujian ini. Jika kesepuluh orang memilih target kritikan yang sama akan sangat membahayakan. Dan salah satu dari kelompok itu adalah Karuizawa Kei.

➡️pada jam istirahat kelompok Ayanokouji kembali berkumpul membahas tentang kelompok besar yang terbentuk tiba-tiba.

➡️Ayanokouji melakukan pertemuan dengan Manabu dan Tachibana. Manabu menyarankan Ayanokouji utk menghadapi Nagumo secara langsung karena semakin sulitnya ujian semakin kedepan.

➡️Di malam harinya Kei menelepon Ayanokouji, dia menceritakan klo kelompok besar yang terbentuk sedang menargetkan Ayanokouji untuk mendapatkan suara kritikan.

➡ Pada waktu yang sama Ayanokouji menelepon Manabu utk berkonsultasi tentang dirinya yang ditargetkan oleh kelasnya sendiri. Dia sengaja memberitahu Manabu agar memungkinkan Manabu memberitahukannya ke Suzune.

➡️Selanjutnya dia juga menelepon Kushida untuk menanyakan dalang di balik penargetan dirinya, dia juga menanyakan apakah Kushida adalah dalangnya, tp Kushida menyangkal itu. Kushida tau dalangnya tp, tidak ingin mengatakannya. pada awalnya dia tidak mengatakannya krn itu rahasia temannya namun, pada akhirnya Kushida memberitahu Ayanokouji bahwa Yamauchi yg menjadi dalangnya. Dia hanya di minta Yamauchi sebagai perantara. Menurutnya dengan kemampuan Ayanokouji cepat atau lambat pasti akan tahu. Kushida juga memberi tahu kalo Yamauchi bukan org di balik penargetannya melainkan Sakayanagi yang mengendalikannya. Kushida mengatakan kalo dia hanya diminta untuk membentuk kelompok dengan menggunakan jaringannya.

➡keesokan harinya, banyak tatapan dari siswa di kelas terpusat pada Ayanokouji. Dalam hal ini Suzune tidak tahu apapun. Kemudian Sudou bertanya kepada Ayanokouji 'Apa Ayanokouji melakukan sesuatu?', Ayanokouji berpura-pura tidak mengerti, dilihat dari pertanyaan Sudou dia menyimpulkan bahwa Sudou tidak ikut terlibat dgn Yamauchi.

➡️Pada hari selasa Sakayanagi menerima laporan dari Yamauchi tentang Ayanokouji yang kemungkinan akan mendapatkan 21 suara kritikan. Dia berhasil membuat Kushida sebagai perantara untuk membentuk kelompok. Sakayanagi tahu kalo Kushida tipe orang yang berakting didekat temannya.

➡️Sebelumnya Manabu meminta Suzune utk bertemu. Manabu menanyakan pendapat Suzune tentang Ayanokouji? Suzune tidak suka sikap Ayanokouji yg tidak menggunakan kemampuannya, dia juga ingin menyusul Ayanokouji. Tapi menurut Manabu, Suzune tidak akan pernah bisa menyusulnya. Suzune terkejut. Dia memberitahu Suzune kalo Yamauchi diperintahkan Sakayanagi untuk menargetkan suara kritikan terhadap Ayanokouji. Lalu Manabu memberikan motivasi kepada Suzune.

➡️Horikita Suzune mengumpulkan semua siswa kelas C, utk mendiskusikan siapa yang akan dipilih untuk dikeluarkan. Hirata mencoba menghentikannya tapi Koenji menyambut baik keputusan ini.

➡️Suzune memilih Yamauchi yang akan dikeluarkan di kelas C. Sebelumnya banyak siswa dibelakang telah memiliki target kandidat untuk suara kritik. Namun, Horikita adalah yang pertama kali membuat pernyataan langsung yang menyebutkan dan mengumpulkan suara. Dan juga berisiko jika gagal memandu yang lain, Suzune sendirilah yang akan menjadi ditargetkan.

➡️Alasan memilihnya karena dalam hal akademik maupun fisik dia salah satu yang terendah. Alasan lainnya, dia juga yang mempengaruhi siswa lainnya untuk menargetkan Ayanokouji dalam suara kritikan untuk melindungi diri sendiri.

➡️Yamauchi menyangkal dan dia berbohong menuduh Ike yg memulainya, tp Ike segera menyangkalnya juga. Kemudian dia kembali menuduh Kushida tapi banyak orang tidak percaya kalo Kushida dalangnya. Kemudian Yamauchi meminta maaf dan dia berdalih belum melakukannya. Di sisi lain Koenji ikut terlibat mendukung Suzune. (Dia melakukannya demi keuntungan sendiri, karena dia salah satu yang akan mendapat banyak suara kritikan )

➡️Sakayanagi menggunakan Yamauchi untuk membuat Ayanokouji dikeluarkan.

➡Terjadi perdebatan di antara kelas. Di tengah-tengah itu tiba-tiba Hirata menendang meja hingga bergema di dalam kelas. Seiisi kelas tampak tidak percaya dengan apa yang dilakukan Hirata. Menurut Hirata diskusi ini adalah salah, dia mengeluarkan semua kata-kata kasar kepada semua orang dia juga akan menulis suara kritik untuk Suzune di ujian nanti. Dengan kejadian itu diskusi selesai.

➡️Menurut Ayanokouji ada 4 kemungkinan yg akan dikeluarkan dari sekolah yaitu dirinya sendiri, Horikita Suzune, Hirata dan Yamauchi. (Dengan ini Koenji terbebas)

➡️Alasan kenapa Suzune mengumpulkan seluruh siswa di kelas, karena Ayanokouji menceritakan pengkhianatan Yamauchi ini ke Manabu dan membuat Manabu menceritakannya ke Suzune.

➡️pertemuan kembali kelompok Ayanokouji. Menurut mereka kemungkinan ada 7 suara kritikan yang sudah pasti untuk Ayanokouji yaitu teman-temannya Yamauchi,sedangkan untuk perempuan Horikita akan membuat suara pujian sementara memberi suara kritikan ke Yamauchi.

➡️Untuk perempuan lainnya menurut Airi (Satou dan Karuizawa) akan memberikan suara pujian pada Ayanokouji. (Airi instingnya kuat juga).

➡️kelompok Ayanokouji mempertanyakan dari mana Suzune mendapatkan info pengkhianatan Yamauchi?

➡️Di perjalanan pulang Ayanokouji melihat Hirata sedang duduk dibangku. Dia sempat di hentikan kelompoknya untuk tidak mendekatinya tapi Ayanokouji tetap melakukannya. Hirata tampak menyesal dan ingin menyerahkan kepemimpinan kepada Ayanokouji di masa depan. Menurutnya Ayanokouji lebih pantas darinya mengingat kesuksesannya mengatasi masalah Kei.

➡️Di kelas B, Ichinose mengumpulkan semua poin pribadi setiap siswa. Jumlah total yang terkumpul adalah 16 juta. Ichinose mengatakan dia akan meminjam 4 juta poin dari Nagumo, tapi dia tidak mengungkapkan syarat dari pinjaman itu kepada teman-temannya. Periode pembayaran adalah 4 bulan.

➡️Di malam harinya Ichinose menelpon Nagumo. Dia mengatakan jumlah poin pribadi yang dibutuhkan adalah 404.309 poin. Dia mengatakan apa Nagumo menyukai dirinya? Dia berpikir untuk berpacaran haruslah memiliki perasaan suka. Nagumo menjawab jika dia tidak menyukainya, dia tidak akan melakukan persyaratan ini.

➡️Nagumo menawarkan untuk mengirim poinnya segera tetapi Ichinose meminta waktu. Dia masih ingin berusaha sebelum menyetujuinya. Nagumo tidak menahannya karena menurutnya Ichinose pasti akan datang padanya.

➡️sehari sebelum ujian, Sakayanagi, Kamuro, hashimoto dan kitou berkumpul di karaoke. Sakayanagi mengungkapkan klo strateginya tercium Suzune. Dia bertanya dari siapa Suzune mendapatkan informasinya? Hashimoto mengatakan klo Karuizawa adalah sumbernya, hashimoto memberi tahu Sakayanagi klo mereka punya kedekatan. Menurut Hashimoto, Sakayanagi melakukan kesalahan dengan mengikutsertakan Karuizawa di kelompok Yamauchi.

➡️Sakayanagi mengakui klo dia terlalu serakah, dia sengaja memasukkan Karuizawa yg menjadi pusat gadis, supaya gadis-gadis lain mengikuti Karuizawa utk memberi suara kritikan kepada Ayanokouji. ( Meskipun aku yakin klo sebenarnya Sakayanagi tahu tentang hubungan Ayanokouji dgn Karuizawa).

➡️Sebelumnya, Ishizaki dan Ibuki pergi mengunjungi kamar Ayanokouji dan meminta saran untuk menyelamatkan Ryuuen. Ibuki bersikukuh untuk pulang tapi Ishizaki menghentikannya dan ingin Ibuki membujuk Ayanokouji. Mereka terus berusaha membujuknya.

➡️Ayanokouji mengatakan jika Ishizaki menginginkan Ryuuen bertahan berarti harus mengorbankan orang lain untuk dikeluarkan. Ishizaki dan Ibuki ingin mengorbankan Manabe agar memuluskan rencananya karena mereka tahu kalo Manabe pernah membully Kei jadi Ayanokouji akan menyambut baik. Selain itu Manabe cukup dibenci dikelas.

➡️Ayanokouji menyuruh mereka untuk mengambil poin pribadi Ryuuen, jika ingin menyelamatkannya. Mereka menyanggupinya.

➡️Ishizaki yang tidak ingin Ryuuen keluar, namun dipermukaan dia selalu dibesar2kan karena telah menjatuhkan Ryuuen. Ibuki memahami kesulitan Ishizaki.

➡️Ibuki bertemu Manabe.

➡️Manabe menginginkan Ibuki keluar setelah Ryuuen keluar, dia bertingkah seperti penguasa.

➡️Menurut Ibuki kelas A memiliki Sakayanagi yang memiliki kecerdasan, kelas B punya Ichinose yang punya kohesi yang bagus bagi kelas, kelas C punya Ayanokouji yang memiliki keterampilan dan kecerdasan tanpa batas. Sementara di kelas D mereka tidak punya monster seperti mereka, selain Ryuuen yg kemungkinan akan dikeluarkan.

➡️Ibuki pergi ke kamar Ryuuen, dia meminta semua poin pribadi milik Ryuuen sebelum dia dikeluarkan. Setelah mendapatkannya dia segera melaporkan ke Ayanokouji.

➡️Total poin pribadi ryueen adalah 5 juta poin pribadi.

➡️Ayanokouji memanggil Ichinose, kemudian mereka melakukan perjanjian : Ibuki akan memberikan poin pribadi kepada Ichinose untuk menyelamatkan teman sekelasnya dengan balasan kelas B akan memberikan 40 suara pujian terhadap Ryuuen. Untuk membuat surplus Ibuki dan Ishizaki juga perlu membuat suara kritikan kepada Manabe.

➡ Ayanokouji menjadi saksi kesepakatan di antara mereka. Dan Ichinose berterima kasih kepada Ayanokouji yang telah membantunya. Berkat itu dia tidak perlu meminjam poin terhadap Nagumo yang akan merugikan dirinya.

➡ Ujian khusus telah tiba, Hirata meminta teman-temannya untuk membuat suara kritikan terhadap dirinya. Tapi banyak dari mereka tidak ingin Hirata keluar.

➡️ Koenji mempengaruhi gadis-gadis dikelas, kalo tindakan kasar Hirata itu di sengaja agar dirinya bisa dikorbankan. Para gadis yang tidak ingin Hirata keluar memberikan suara kritikan terhadap Yamauchi. (Koenji tukang nabur garam)

➡️ Yamauchi sedikit khawatir, tpi menurutnya dia akan mendapatkan 20 suara pujian dari kelas A. Mereka menanyakan apakah Yamauchi membuat kontrak dalam hal ini, krn dalam melakukan pertukaran sebuah kontrak itu diperlukan. Ini membuat Yamauchi khawatir.

➡️Hasil ujian :

Suara pujian :

kelas A Sakayanagi Arisu mendapatkan 36 suara pujian.

Kelas B Ichinose Honami mendapatkan 98 suara pujian.

Kelas C Ayanokouji Kiyotaka mendapatkan 42 suara pujian.

Kelas D Kaneda Satoru mendapatkan 27 suara pujian.

Suara kritikan :

Kelas A Totsuka Yahiko

Kelas B Ryuzi Kanzaki

Kelas C Haruki Yamauchi

Kelas D Shiho Manabe.

➡️Kelas C terkejut dengan jumlah suara pujian terhadap Ayanokouji melebihi Hirata. Dan Yamauchi adalah orang pertama yang mengeluarkan suara. Yamauchi menanyakan kembali apa itu kesalahan? Chabashira-sensei mengatakan klo itu kebenaran.

➡️Dengan ini Ayanokouji mendapatkan protect poin yang memungkinkan dirinya selamat dari DO.

➡ Yamauchi merasa tidak terima dengan hasilnya,. Sementara Koenji terus memprovokasinya. Yamauchi yang terpancing mengangkat kursi dan ingin memukulkannya ke Koenji. Namun, melihat tatapan yang lain dia menghentikannya.

➡Saat Ayanokouji meninggalkan ruang kelas Koenji, memanggilnya. Dia tidak mengira kalo Koenji akan bertindak, menurutnya Koenji membantu Horikita demi keuntungan sendiri.

➡️Suzune mempertanyakan bagaimana Ayanokouji melakukannya? Tapi Ayanokouji tidak menjawab.

➡️Pada titik ini, pada saat Ayanokouji tahu bahwa ini ulah Sakayanagi, dia berpikir bahwa tidak ada kekhawatiran akan dikeluarkan, lebih dari 90%. Itu karena dia tidak akan berpikir bahwa dia ingin menang dari Ayanokouji dengan tipuan yang tidak berarti. Dia tidak akan senang karena mengeluarkan Ayanokouji dari sekolah dengan kebohongan gencatan senjata.

➡️Di sisi lain, Sakayanagi mencoba mengejar penarikan dengan menggunakan Yamauchi.Dengan kata lain, kontradiksi terjadi.Untuk menghilangkannya, diperlukan sebanyak mungkin suara pujian untuk membatalkan kritik.Dengan kata lain, menempatkan sebagian besar pujian dari kelas A ke dalam dirinya.

➡️Dengan melakukan ini, Ayanokouji akan mendapatkan 30 suara pasti dengan 20 suara di kelasnya, dan Ayanokouji akan memasuki area plus sekaligus. Zona keamanan absolut. Lalu, untuk apa Ayanokouji melakukan ini? Ini akan menurunkan Haruki Yamauchi. Dengan membuatnya sebagai penjahat, dia menurunkan evaluasi dalam kelas C. Tentu saja, ini bukan 100%. Sakayanagi tidak bisa sepenuhnya menghapus garis yang menipu Ayanokouji. Jadi Ayanokouji memprovokasi Horikita dan menggunakannya sebagai alat untuk mengubur Yamauchi. Dia juga berhasil mengumpulkan suara pujian untuk Ayanokouji karena simpati dan pertahanan dengan memberi tahu mereka bahwa orang yang tidak berbahaya akan ditendang ke luar sekolah.

➡️Suzune juga mengatakan pada Ayanokouji klo dirinya yakin bahwa yang memberi tahu Manabu tentang hubungan Yamauchi dan Sakayanagi adalah Ayanokouji.

➡️ Di kelas A Katsuragi terkejut dengan suara kritikan yg menimpa pada Yahiko, dia mengira kalo dirinya yg akan dikeluarkan. Katsuragi marah tentang apa yang dilakukan mereka.

➡️Alasan kelas A memilih Yahiko karena keberadaannya tidak begitu menguntungkan bagi kelas A baik dari akademik maupun fisik.

➡️Ayanokouji bertemu Katsuragi dan Ryuuen. Katsuragi terlihat sangat terpukul dengan kepergian Yahiko. Baik Ryuuen dan Katsuragi tidak mengira kalo mereka akan bertahan di sekolah. Dengan ini juga kontrak Ryuuen dgn Katsuragi masih berjalan.

➡️Setelah Katsuragi pergi, Ryuuen menyinggung Ayanokouji yang telah menyelamatkannya. (dia tahu klo Ayanokouji yg membuat dia masih bertahan)

➡️ Ayanokouji kembali bertemu Sakayanagi, dia menyinggung Ayanokouji yang sudah tahu klo Yahiko yg akan ditargetkan. Seharusnya Yahiko mendapatkan 38 suara kritikan tp untuk beberapa alasan dia mendapatkan 36 suara kritikan. Karena dari 40 siswa di kelas hanya Katsuragi yang tidak memberikan suara kritikan dan Yahiko sendiri tidak bisa memberikan suara kritikan pada diri sendiri sehingga dia hanya mendapat 38 suara kritikan - 2 suara pujian dari Katsuragi dan Ayanokouji = 36 suara kritikan. (jadi kebohongan Sakayanagi yg akan mengeluarkan Katsuragi telah diketahui oleh Ayanokouji). Ayanokouji tahu klo Yahiko akan di pilih mengingat kedekatannya dengan Katsuragi.

➡️ Sakayanagi menceritakan klo ujian ini dibuat oleh seseorang yg ingin mengeluarkan Ayanokouji. Sakayanagi membuat orang2 kelas A memberikan suara pujian pada Ayanokouji, itu di lakukan agar Ayanokouji tidak di keluarkan dan mendapatkan protect poin utk mengantisipasi Ayanokouji dikeluarkan di masa depan. Menurutnya tidak ada yang lebih menyenangkan baginya jika Ayanokouji keluar, itulah alasan kenapa dia memberikan suara pujian.

➡️Ayanokouji mengatakan mengapa dia menargetkan Yamauchi? Sakayanagi menjawab klo dia hanya melakukan pembalasan saat di kamp pelatihan sebelumnya (saat itu Yamauchi menabrak Sakayanagi hingga terjatuh). Tapi, menurut Ayanokouji tanpa Sakayanagi pun Yamauchi akan tetap dikeluarkan mengingat dia yg paling buruk di kelas C.

➡️Tiba-tiba seorang pria mengenakan jas menanyakan ruang staf kepada mereka berdua. Dia memperkenalkan dirinya sebagai Tsukishiro yang bertugas menjadi direktur sekolah ini menggantikan ayah Sakayanagi. Sakayanagi menjawab pertanyaan Tsukishiro 'Apakah dia benar-benar lupa arah jalan ke ruang staf', Sakayanagi menyinggung Tsukishiro yang datang kepada Ayanokouji dan dirinya karena melihat mereka dari kamera pengawas.

➡️Tiba-tiba Tsukishiro menendang tongkat Sakayanagi, Ayanokouji langsung buru-buru menangkapnya tapi ketika dia memegang Sakayanagi tiba-tiba Tsukishiro mencengkram leher Ayanokouji.

➡️ Ayanokouji mengatakan 'Apa itu tidak masalah melakukan kekerasan terhadap siswa?', Tsukishiro tidak mempersalahkannya karena dia sudah mengganti kamera pengawas itu dengan yang palsu. Dia memberikan pesan kepada Ayanokouji dari ayahnya agar Ayanokouji segera kembali.

➡️Tsukishiro terus memprovokasi Ayanokouji untuk melawan tapi Ayanokouji tidak melawan karena dia tahu klo melawannya akan membuatnya dikeluarkan dengan sebuah bukti kekerasan. Ayanokouji tidak sepenuhnya percaya klo kamera pengawas itu sudah di ganti dengan yang palsu. Dia tidak ingin mengambil risiko.

➡️ Ayanokouji ingin segera menyelesaikan urusannya dengan Sakayanagi sebelum kelas 2, karena dia ingin fokus pada Tsukishiro nanti saat bulan april.

➡️Yang dikeluarkan :

Kelas A : Totsuka Yahiko.

Kelas B : Tidak ada karena Ichinose menyelamatkannya dengan 20 juta poin pribadi.

Kelas C : Yamauchi Haruki.

Kelas D : Shiho Manabe.

➡️Hari senin beberapa orang memiliki harapan kecil bahwa Yamauchi akan masuk kesekolah. Tapi kenyataannya kejam, jumlah meja yang di atur dikelas telah berkurang satu. Kushida, Hirata tidak tersenyum, baik Ike dan Sudou tidak memiliki kekuatan sama sekali.

Kesimpulanku sepertinya Ayanokouji secara perlahan mengungkapkan keterampilannya kepada orang2 yg di percayanya, dia mungkin sadar klo semakin dia menyembunyikannya akan semakin sulit melawan ayahnya di masa depan. Dia juga tidak ragu untuk mempertemukan Ichinose dengan Ishizaki dan Ibuki, melihat Ichinose punya pemikiran yang tajam pasti dia akan menyadari klo Ayanokouji lah orang yang paling penting di kelas C.

Selain itu beberapa orang di kelas C akan memiliki kecurigaan, bagaimana mungkin Ayanokouji bisa mendapatkan surplus 42 suara pujian sementara Yamauchi dan beberapa temannya bahkan memberikan suara kritikan. Dengan kata lain Ayanokouji mendapatkan lebih dari 42 suara pujian pada awalnya namun, untuk beberapa alasan suara berkurang karena kritikan. Dia juga mengungguli Hirata yang jdi pusat kelas. Selain itu seseorang mungkin akan merasakan ada keanehan dengan Sakayanagi yang secara tiba-tiba menargetkan Ayanokouji yang seharusnya menargetkan pusat kelas seperti Suzune atau Hirata. Di sisi lain kelas A juga mungkin merasa aneh dengan Sakayanagi yg memerintahkan mereka untuk memberikan suara pujian untuk Ayanokouji.

Koenji cukup aktif di volume ini dan Kushida kembali menjadi sumber informasi Ayanokouji dengan mengungkapkan dalang dalam penargetan dirinya bahkan dia juga tidak ragu untuk mengungkapkan bahwa Sakayanagi ada dibaliknya meskipun menurutnya Ayanokouji akan tahu mengingat kemampuannya.

Suzune sudah tahu klo Ayanokouji sering melakukan sesuatu di belakang dirinya. Sebenarnya dia sdh curiga cukup lama tp sulit untuk mengkonfirmasinya karena Ayanokouji tidak meninggalkan jejak sedikitpun.

Ada kemungkinan yang cukup besar bagi penghuni White Room lainnya masuk ke sekolah ini di tahun ajaran baru, dengan digantinya ayah Sakayanagi oleh Tsukishiro.

Sumber:

https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=318042965483322&id=276410379646581


Masluki
Masluki �� Content Creator end Blogger ��

Tidak ada komentar untuk " SPOILER CLASSROOM OF THE ELITE VOLUME 10"

Berlangganan via Email