SPOILER Classroom of the Elite Volume 11

wallpaper sakanayagi arisu
Sakayanagi Arisu


SPOILER Classroom of the Elite Volume 11
➡️Kelas waspada terhadap Kiyotaka karena dia mendapatkan Poin perlindungan sehingga dia terpaksa untuk menjadi pemimpin. Horikita terkejut bahwa dia bersikap proaktif tetapi ini menguntungkannya sehingga dia membantunya.

➡️ Kouenji membantu Hirata pulih meskipun dengan caranya sendiri. Ini memberikan lebih banyak kredibilitas untuk teori Kiyataka dalam volume sebelumnya bahwa ia peduli dengan kelasnya dan umumnya adalah pria yang baik, di vol sebelumnya juga dia terus memprovokasi Yamauchi untuk mengalihkan amarahnya ke dia, agar Yamauchi tidak membenci seluruh teman sekelasnya karena membuat dia keluar.

➡️ Mii-chan menangis setelah Hirata mendorongnya dengan paksa. Kouenji lalu menjemputnya dan mengatakan bahwa Hirata menyedihkan. Dia hanya membantu dengan caranya sendiri. Setelah Hirata pergi, dia meletakkan Mii-chan di tanah dan dia pergi ke kamarnya sendiri.

➡️ Kiyotaka menasihati Hirata dengan keras tetapi pada saat yang sama menunjukkan bahwa dia peduli padanya. Jelas tidak cocok dengan sebagian besar pandangan penggemar tentang dia sebagai pria yang tidak berperasaan.

➡️Kiyo memanggil Kushida dan ingin mengajukan beberapa pertanyaan. Kushida mengatakan dia diundang untuk bermain dengan beberapa gadis dari kelas B ketika Kiyo bertanya. Dia juga tidak melakukan apa-apa karena tindakannya dari v10 telah membuat posisinya tidak stabil di kelas. Kiyo berpikir alasan sebenarnya adalah karena Horikita.

➡️Kushida bertanya bagaimana dia memandangnya. Bagi Kiyotaka dia terlihat seperti teman sekelas yang lucu saat tersenyum, tapi— dia membayangkan perasaan sebenarnya di balik topeng itu: 'perempuan jalang itu! AKU AKAN membunuhnya! Aku akan mempermalukannya di depan seluruh kelas! Aku tidak akan pernah memaafkan perempuan jalang itu! Aku akan membunuhnya! Membunuh! Bunuh bunuh bunuh ! Aku akan memukulinya sampai mati !! ' (ini yg ada dipikirin Kiyotaka.)

➡️Kiyotaka meminta bantuannya untuk informasi. Dia mengatakan ada orang lain yang bisa dia andalkan. Dia mengatakan tidak ada orang yang sebaik Kushida untuk informasi. Dia bilang dia punya keadaan sendiri sekarang. Bangunan dan citra sejak sekolah dimulai hingga sekarang. Sulit membangun kepercayaan tetapi mudah kehilangannya. Kiyo bertanya bagaimana ia agar mendapatkan dukungannya. Dia bilang dia harus menyerah saat ini karena dia ingin waktu yang tenang. Kushida akhirnya tahu betapa nyamannya sekolah ini sehingga dia akan terus berakting. Dia mengerti dan menyesal atas masalahnya. Kushida bilang dia senang Kiyotaka mengandalkannya. Mereka berpisah. Kushida pergi ke mal tanpa berhenti sekali pun.

➡️Kiyo mengundang Kei ke kamarnya setelah Kaneda memenangkan lotre dan memilih untuk bertarung dengan kelas B. Kiyo berpikir dia membutuhkan lebih banyak info karena dia adalah pemimpin sehingga dia harus tahu profil teman-teman sekelasnya. Kei bertanya mengapa dia merasa baik-baik saja untuk tidak menyembunyikan hubungan mereka, dan Kiyo mengatakan dia berencana untuk membuatnya terbuka sedikit demi sedikit karena lebih mudah baginya untuk bertindak secara terbuka daripada sebagai mata-mata mulai sekarang. Mereka berbicara tentang peran pemimpin, mengapa dia mengambilnya, tentang bagaimana kepergian Yamauchi telah membuat teman sekelas mereka curiga, dll.

➡️Setelah beberapa olok-olok, dia bertanya mengapa mereka tidak bisa berbicara di telepon, tetapi dia mengatakan lebih mudah untuk berbicara langsung tentang hal-hal ini. Kei mengatakan akan pergi, seperti dia mengharapkan sesuatu. Pada akhirnya, Kiyo memberikannya hadiah ultah padanya. Kei mengatakan bahwa jika dia memilikinya, dia seharusnya memberikannya lebih awal.

➡️Kiyotaka juga mengatakan itu adalah hadiah gabungan untuk hari putih dan ulang tahunnya, karena itu mengganggu jadi lebih baik menggabungkannya.

➡️Setelah dia membukanya, dia melihat kalung berbentuk hati yang dia katakan adalah hadiah yang terlalu berat, bukan sesuatu yang biasanya diberikan kepada seorang teman. Kiyo menyadari bahwa itu bukan hadiah terbaik sama sekali sehingga ia menerima sedikit kejutan karena hadiah dimaksudkan untuk membuat si penerima senang.

➡️Kiyotaka mengatakan kepadanya bahwa harganya 20k yen setelah dia bertanya. Dia mengungkapkan bahwa dia tidak tahu apa yang harus diberikan kepada gadis-gadis sehingga dia hanya melihat-lihat di internet dan menemukan sebuah situs belanja yang menjual hadiah kepada gadis-gadis dan karena dia merasa hari putih dan ulang tahun yang digabungkan harus menjadi hadiah besar.

➡️Kei menatapnya seolah-olah mundur dan mengatakan bahwa dia mungkin pintar tetapi dia idiot untuk hal-hal semacam ini. Kei mengatakan cewek ingin memilih hal-hal yang cocok untuk mereka sendiri, setidaknya dia tidak meminta ukuran jari untuk membeli cincin jadi itu bagus. Dia memberinya nilai 10 dari 100. Dia bertanya apakah dia menginginkan sekotak kue sebagai gantinya, kemudian dia memberi nilai 15 poin.

➡️Kei mencobanya dan melihat dirinya di cermin dalam beberapa sudut mengatakan itu terlihat agak kekanak-kanakan tapi gayanya bagus jadi semuanya cocok. Dia tidak mengerti apa pun yang dia katakan. Dia mengembalikan kalung itu ke kotak dan memasukkannya ke dalam tasnya dan mengatakan bahwa itu adalah hadiah pertamanya untuk seorang gadis, dia akan mengambilnya untuknya.

➡Hoshinomiya berbicara dengan Kiyotaka, tentang bagaimana fakta bahwa asrama sekolah ini memberi penghuninya masing-masing kamar sebagai ganti ruang berbagi menjadikannya lingkungan yang sempurna untuk membentuk pasangan baru. Kiyotaka berargumen bahwa persaingan antar kelas tidak mendukung hal itu, tetapi Hoshinomiya mengatakan bahwa percintaan antara siswa dari kelas yang berbeda membuat mereka mengkhianati kelas mereka sendiri (mungkin inilah yang terjadi di masa lalu: Hoshinomiya berkencan dengan anak yang disukai Chabashira dan membuatnya mengkhianati kelasnya sehingga Chabashira tertahan di kelas D)

➡️Sepertinya tujuan Kiyotaka di sekolah ini adalah untuk meningkatkan Horikita menjadi orang yang lebih baik. Manabu mengatakan dia akan senang jika Kiyotaka berkencan dengan adiknya, tetapi seperti biasa dia menyangkal ketertarikan terhadap hal itu.

➡️Manabu mengatakan bahwa Horikita sering tertawa ketika dia berada di Sekolah Dasar dan dia bertingkah seperti yang dia lakukan karena dia menirunya sehingga ada harapan bahwa dia mungkin memiliki kepribadian yang lebih imut di masa depan tetapi siapa tahu ...

➡️Keisei mencoba untuk mendapatkan Katsuragi di pihak mereka. Negosiasinya gagal tetapi mereka dapat memperoleh informasi tentang kegiatan apa yang harus dipilih oleh Sakayangi. Katsuragi juga mengatakan bahwa dia tidak akan serius melawan mereka tetapi Sakayanagi mencegah hal ini terjadi dengan mengancam teman sekelas lainnya.

➡Kiyotaka diam-diam menaruh cokelat di kotak pos semua gadis yang memberinya coklat di hari Valentine (kecuali Kei, karena dia sudah menerima kalung itu). Ini masih pagi di akhir pekan sehingga tidak ada adegan orang menerimanya. Namun Ichinose berhasil memergokinya. Ini menyebabkan situasi yang canggung, tetapi mereka segera mulai berbicara tentang strategi Ichinose untuk Kelas D.

➡️Grup Ayanokouji hanya sebentar muncul di adegan Ichinose. Mereka juga menyaksikan Ike meminta Shinohara berkencan.

➡️Tentang Ichinose. Rupanya, dia mulai menggunakan parfum untuk merayu Kiyotaka. Dia juga menghindari mata Kiyotaka. Dia juga mengatakan keadaan situasi kelas B kepada kelompok Ayanokouji, Kanzaki sempat kesal karena memberitahu situasi kelas kepada kelompok Ayanokouji meskipun mereka bukan lawan di ujian kali ini, tapi Ichinose memberikan alasan, meskipun Kanzaki tidak merasa yakin. Haruka dan Airi juga memperhatikan perubahan sikapnya meskipun anak laki-laki tidak peduli. Sepertinya dia tidak menggunakan parfumnya setiap kali, dia lupa memakainya ketika dia bertemu Kiyotaka kembali di White Day.

➡️Tentang Horikita yang memasak. Dia memanggil Kiyotaka ke kamarnya jam 6 sore untuk membicarakan soal ujian dan mengatakan bahwa pembicaraan hanya akan memakan waktu 1 jam. Ketika Kiyotaka sampai di sana, dia sedang menyiapkan makanan dan ada dua piring di atas meja. Meskipun pembicaraan itu sendiri hanya akan memakan waktu 1 jam, makan malam akan membutuhkan lebih banyak waktu. Horikita memberi Kiyotaka daftar dengan tugas yang dipilih kelas mereka dan juga informasi tentang kemampuan masing-masing siswa.

➡️Kiyotaka juga memilih Horikita untuk memainkan pertandingan catur karena memprediksi itu akan muncul. Horikita tidak tahu cara bermain catur, jadi Kiyotaka mengajarnya melalui internet.

➡️Ichinose dan kelasnya terkejut karena kebangkitan Ryuuen. Kelas D meraih kemenangan luar biasa melawan kelas B karena mereka memilih seni bela diri sebagai pertandingan mereka. Ryuuen juga membius beberapa siswa Kelas B dengan obat pencahar agar mereka tidak muncul. Belum lagi tekanan mental yang mereka dapatkan sebelum ujian.

➡️ ke 7 pertandingan yang di ikuti kelas C dan A :

> Bola Basket - 24 x 16 - Kelas C yang menang.

Sudou tidak ada di tim pada awalnya. Kitou dari kelas A terbiasa bermain basket. Kiyotaka memasukkan Sudou sesuai dengan strategi Horikita

> Kemampuan mengetik - 90 x 83 - Kelas C menang
Sotomura (profesor) memenangkan yang ini karena dia yang mengusulkan ini

> Ujian Bahasa Inggris - 443 x 651 - Kelas A yang menang.

Kiyotaka memutuskan untuk menyerah pada pertandingan ini dan memilih sekelompok siswa biasa sehingga kelas C kalah oleh mereka.

> Ujian Matematika - 631 x 655 - Kelas A menang.

Sebagian besar orang pintar di kelas C dipilih untuk yang satu ini tetapi mereka kalah.

> Fast Mental Arithmetics - 6 x 8 - Kelas A yang menang.

Kouenji tidak bekerja sama meskipun dia tahu jawabannya sehingga Onodera harus bersaing sendiri. Katsuragi ingin bersikap mudah pada mereka tetapi Sakayanagi mengancam akan mengusir teman-teman sekelasnya jadi dia terpaksa bekerja sama.

> Panahan -? x? - Kelas C yang menang.

Akito memenangkan yang ini. Tidak ada perincian lebih lanjut

> ️Pertandingan catur Hashimoto vs Horikita tetapi pemimpinnya bisa ️menggantikan mereka selama 30 menit. Seluruh durasi pertandingan adalah 1 jam. Baik Horikita dan Hashimoto tidak tahu banyak tentang catur sebelumnya tetapi Sakayanagi melatih Hashimoto selama 1 bulan dan Kiyotaka melatih Horikita selama 1 minggu sebelum ujian. Horikita membuat Hashimoto kewalahan, tetapi Sakayangi menggantikannya. Kiyotaka ingin tahu tentang bagaimana Horikita akan bersikap adil terhadapnya sehingga dia menunggu sebentar sebelum menggantikannya. Keahlian Kiyotaka dan Sakayanagi dalam catur seimbang dan keduanya mengalami kesulitan. Langkah terakhir Kiyotaka akan memastikan kekalahan Sakayanagi dan kemudian dia hanya menunggu sampai waktu berlalu. Tsukishiro kemudian mengungkapkan bahwa langkah terakhirnya seharusnya menjadi sesuatu yang lain tetapi diubah untuk membuat Kiyotaka kehilangan poin perlindungan dan membuat pengusirannya lebih mudah di masa depan. Dengan kata lain, seluruh pertandingan dicurangi demi Sakayanagi.

➡️Kiyotaka adalah pemimpin untuk ujian ini jadi dia ikut campur dalam beberapa pertandingan. Dia hanya melakukan hal-hal sederhana seperti menjawab satu pertanyaan atau mengganti pemain di pertandingan bola basket. Dia mencoba menjaganya agar tetap rendah tetapi Hoshinomiya-sensei tampaknya menganggapnya sebagai siswa yang lebih kompeten karena itu

➡️Kelas B dan kelas C kalah, sehingga kelas Ryuuen kembali ke kelas C dan protagonis kita harus mulai dari bawah mulai kelas dua.

➡Sakayanagi dan Kiyotaka kemudian melakukan pertandingan ulang di perpustakaan. Mereka memulai kembali dari situasi yang sama seperti sebelum langkah terakhir Kiyotaka dalam ujian. Kiyotaka menang dan Sakayangi puas dia akhirnya mendapat jawaban: Kiyotaka adalah seorang jenius sejati.

➡️Kiyotaka mengatakan bahwa kelasnya mungkin akan menyalahkannya karena mengambil pertandingan dari tangan Horikita dan kalah.

➡️Setelah ini Kiyotaka dan Sakayanagi memiliki momen langka bersama dan dia bahkan memegang tangannya.

➡️Apakah Sakayangi melihat Kiyotaka sebagai teman masa kecil? alasan di balik dia menghindari pertandingan dengan Kiyotaka adalah bahwa dia hanya ingin bersamanya sedikit lebih lama. Dia juga mengambil tangannya untuk menunjukkan kepadanya kehangatan yang ada diantara manusia, ini kembali ke Prolog yang terhubung ke sana karena ayah Sakayanagi mengatakan hal-hal tentang Kiyotaka (ini terjadi 8 tahun yang lalu) ketika berada di White Room, ayahnya mengatakan kepadanya bahwa tidak ada yang mencintai Kiyotaka, bahwa dia selalu di dalam ruangan ini sejak saat dia dilahirkan, dia bahkan tidak tahu orang tuanya. Ini membuat Sakayanagi sangat sedih dan dia memeluk ayahnya, ini sebabnya garis tentang kehangatan yang bisa ada di antara manusia ikut bermain dan alasan mengapa dia ingin menunjukkan itu kepada Kiyotaka.

➡️Volume berakhir dengan Sakayanagi berjalan pulang ke asrama dengan Kiyotaka (seperti ilustrasi) sehingga tidak ada reaksi dari seluruh kelas.
Sumber dari 4chan dan AnimeSuki.
Masluki
Masluki �� Content Creator end Blogger ��

Tidak ada komentar untuk "SPOILER Classroom of the Elite Volume 11"

Berlangganan via Email