SPOILER CLASSROOM OF THE ELITE VOLUME 11.5

Wallpaper ichinose honami
Ichinose Honami


SPOILER CLASSROOM OF THE ELITE VOLUME 11.5
➡️Suzune merasa tertekan tentang kakaknya yang akan meninggalkan sekolah. Dia ragu apakah akan menemuinya atau tidak. Dia pikir akan lebih baik jika dia tidak bertemu dengan kakaknya karena merasa dirinya tidak berguna. Pada akhirnya dia menyadari bahwa seumur hidupnya, dia telah membuat keputusan demi mendapat pengakuan dari kakaknya. Dia memutuskan untuk menunjukkan kepada kakaknya 'dirinya yang sebenarnya' sebelum dia meninggalkan sekolah.

➡️Kiyotaka tertarik pada upacara kelulusan karena dia belum pernah menghadiri sebelumnya. Selain itu, ia juga ingin tahu tentang bagaimana ujian terakhir kelas 3 dan apakah Manabu lulus sebagai Kelas A.

➡️Poin kelas 1 saat ini :Kelas A: 1131 poin, Kelas B: 550 poin, Kelas C: 347 poin, Kelas D: 508 poin. Dengan ini kelas C kembali ke kelas D pd 1 April.

➡Yukimura berbicara kepadanya, mengatakan bahwa hampir tidak ada seorang pun di kelas yg menyalahkannya atas kekalahan itu. Ketika Kiyotaka menanyainya tentang bagian 'hampir', Yukimura mengatakan bahwa ada beberapa orang yang merasa bahwa jika Komandan adalah orang yang lebih menonjol, mereka bisa mengalahkan Kelas A. Tapi itu adalah pernyataan yang tidak masuk akal mengingat risiko akan diusir.

➡️Setelah itu, Yukimura meminta maaf atas negosiasinya dengan Katsuragi. Dia bertanya mengapa Kiyotaka tidak memberi tahu Suzune tentang hal itu meskipun itu bisa membahayakan strategi dan peluang keberhasilan Kelas C. Kiyotaka hanya mengatakan bahwa dia lupa tentang itu. Yukimura menjelaskan bahwa dia memberi tahu kepada Suzune tentang segalanya dan Suzune memaafkannya tetapi dia mengatakan kepadanya untuk berkonsultasi dengannya tentang segala sesuatu di masa depan.

➡Keisei menganggap Suzune telah tumbuh pesat sebagai pemimpin selama setahun terakhir.

➡️Setelah upacara kelulusan, semua siswa kecuali kelas 3 meninggalkan gimnasium.

➡️Chabashira-sensei memuji kelasnya dalam perkembangan mereka selama setahun terakhir. Dia mengatakan bahwa mereka lebih baik daripada siswa kelas D tahun sebelumnya tetapi apakah mereka dapat terus naik atau tidak tergantung pada upaya mereka untuk maju.

➡️Kiyotaka bertanya kepada Suzune apakah dia akan melihat kakaknya setelah upacara kelulusan. Dia menjawab bahwa dia tidak mau melakukannya. Dia mencoba meyakinkannya dengan mengatakan itu akan menjadi kesempatan terakhirnya. Kiyo mengajaknya untuk melihat Manabu bersamanya. Dia mengatakan bahwa dia akan memikirkannya. Setelah itu Kiyotaka menganggap bahwa masih ada 90 menit sampai upacara kelulusan selesai. Ada sesuatu yang harus dia lakukan dalam rentang waktu itu.

➡️Kiyotaka mengingat kembali apa yg terjadi pada saat jam 11 malam sebelumnya. Dia menelepon Direktur Sakayanagi. Dia terkejut dan mempertanyakan dari mana Kiyotaka mendapatkan nomornya, dan dia menjawab bahwa Arisu yang memberikannya. Ini kembali mengejutkan Direktur Sakayanagi karena dia tidak memberikan nomor teleponnya kepada anaknya. Kiyotaka menyimpulkan bahwa dia pasti mendapatkannya dari seorang guru atau semacamnya.

➡️Kiyotaka mempertanyakan kebenaran tentang penangguhan yang didapat Direktur Sakayanagi tetapi pertanyaannya ditepis.

➡️Kiyotaka menceritakan kecurangan yang dilakukan oleh Direktur sementara Tsukishiro di ujian terakhir. Ini menarik minat Direktur Sakayanagi.

➡️Dia mengatakan kepada Direktur Sakayanagi bahwa dia tidak berencana untuk menarik perhatian dan hanya menghabiskan 3 tahun sekolahnya dalam keadaan normal. Itu adalah hal pertama yang ingin dia lakukan, jadi dia akan melakukan segalanya untuk mencapai itu. Direktur Sakayanagi mengatakan dia tahu dan itu sebabnya dia membawa Kiyotaka ke sekolah ini.

➡️Kiyotaka mengatakan bahwa seiring berjalannya waktu, Tsukishiro akan menghalanginya dan dia dapat melakukan sesuatu untuknya maupun kepada siswa lain nanti dan Kiyotaka tidak akan membiarkan orang dewasa mengganggu kompetisi siswa.

➡️ Kiyotaka menginginkan bantuan dari staf sekolah. Direktur Sakayanagi menyebutkan bahwa Chabashira dan Mashima mungkin dapat membantunya. Dia akan mengatur pertemuan untuk mereka selama upacara kelulusan karena Tsukishiro harusnya hadir pada upacara itu, dan kedua guru itu bisa pergi tanpa diketahui. Ruang resepsi tidak dilengkapi dengan kamera pengawas sehingga Kiyotaka bisa menggunakannya.

➡Direktur Sakayanagi bertanya-tanya tentang rencana masa depan Kiyotaka setelah lulus. Dia menjawab, mungkin akan kembali ke White Room dan membantu mereka mengembangkannya sebagai salah satu pemimpinnya karena ayahnya akan mengejarnya tidak peduli seberapa jauh jaraknya. Itu sebabnya Kiyotaka ingin melindungi 3 tahun di sini dengan segala cara. Direktur Sakayanagi berharap kehidupan sekolah Kiyotaka di sini akan menjadi kenangan yang baik yang tidak akan pernah dia lupakan. Kiyotaka mengucapkan terima kasih.

➡️ Kiyotaka menuju ke ruang resepsi dan mengetuk pintu. Chabashira sudah ada di sana dan bertanya mengapa dia mengatur pertemuan ini dengannya dan Mashima. Dia bereaksi terhadap cara berbicara Kiyotaka yang kasar meski sedang meminta bantuan. Dia bilang bahwa jika Kiyotaka memiliki kemampuan, tindakannya dapat dimaafkan tetapi karena dia kalah dari Arisu, dia tidak punya hak untuk bersikap kasar padanya. Kiyotaka beralih untuk menyapanya dengan bahasa sopan. Itu membuat Chabashira terkejut.

➡Kiyotaka bilang bahwa mulai semester depan, dia benar-benar akan membidik Kelas A. Chabashira mempertanyakan perubahan sikapnya, karena meskipun hal seperti itu masuk akal, itu sepenuhnya bertentangan dengan prinsip Kiyotaka sampai sekarang.

➡️Selanjutnya, dia bertanya apakah Kiyotaka memiliki kemampuan untuk membidik Kelas A. Dia menjawab bahwa setelah pertemuan ini, Chabashira dapat melihat kemampuannya dan mengatakan kepadanya untuk mencapai keputusan pada saat itu.

➡️Mashima mengetuk pintu dan masuk bersama dengan Arisu yang ikut. Mashima bertanya apakah mereka berdua saling kenal dan Arisu menjawab bahwa Kiyotaka adalah teman masa kecilnya. Kiyotaka mengundang kedua guru itu untuk duduk, tetapi karena Arisu lumpuh, Mashima menawarkan tempat duduknya kepadanya.

➡️Kiyotaka mulai berbicara dan mengatakan bahwa topiknya tentang Direktur sementara Tsukishiro. Ini mengejutkan Chabashira dan Mashima karena itu bukan topik yang seharusnya dibicarakan oleh siswa. Arisu adalah satu-satunya yang tetap tenang. Mashima bertanya kepadanya apakah dia sudah tahu tentang hal ini, dan dia menjawab bahwa dia mungkin tahu lebih banyak daripada para guru (seperti yg ada di ilustrasi). Arisu ingin melanjutkan ceritanya dan Kiyotaka memberikan izin padanya.

➡Arisu menjelaskan bahwa dia seharusnya kalah dalam pertandingan catur melawan Kiyotaka tetapi Tsukishiro telah mengubah hasilnya. Chabashira menyela bahwa dia telah memeriksa hasil maupun prosesnya dan tidak ada tanda-tanda adanya gangguan. Arisu menjelaskan bahwa semua langkah catur melewati sistem sekolah lebih dulu sebelum dikirim ke peserta.

➡Arisu mengatakan bahwa ayah Kiyotaka menangguhkan Direktur Sakayanagi dan mengirim Tsukishiro dengan tujuan untuk mengeluarkan Kiyotaka dari sekolah. Mashima menyatakan bahwa ini tidak masuk akal dan ada banyak cara yang lebih mudah untuk melakukan ini. Dia mempertanyakan latar belakang seperti apa yang dimiliki ayah Kiyotaka jika dia memiliki kekuatan untuk melakukan hal-hal yang Arisu jelaskan. Chabashira membenarkan bahwa sebelumnya ayah Kiyotaka datang ke sekolah ini untuk mencoba meyakinkan dia untuk keluar dari sekolah tetapi Direktur Sakayanagi menghormati keinginan siswanya untuk tetap di sekolah.

➡️Mashima bertanya pada Kiyotaka, "Siapa kau sebenarnya ?" Kiyotaka kesulitan untuk menjawab tetapi Arisu melompat masuk dan mengatakan bahwa ia adalah siswa yang sangat istimewa yang jauh lebih terampil daripada semua anak laki-laki seusianya. Pada akhirnya, Mashima mengakui bahwa tidak mungkin bagi mereka berdua untuk memutarbalikkan kebohongan yang sedemikian rumit dan bahwa itu kemungkinan benar. Tetapi tidak ada bukti bahwa apa yang mereka katakan adalah benar dan karenanya dia tidak dapat bekerja sama dengan rencana untuk mengusir Tsukishiro. Namun, ia akan mencoba yang terbaik untuk membatasi kesempatan bagi sekolah untuk ikut campur dalam ujian di masa depan untuk memastikan bahwa hal seperti itu tidak terjadi lagi.

➡️Chabashira mengerti bahwa Arisu bersimpati dengan sistuasi Kiyotaka, tetapi itu akan menjadi masalah jika dia memperlakukannya dengan cara yang khusus. Arisu tertawa, dia bilang bahkan di sekolah ini, ada banyak teman dan kekasih dari kelas yang berbeda yang siap menusuk kelas mereka demi memprioritaskan satu sama lain. Arisu menekankan bahwa setiap orang setidaknya memiliki hak untuk memperlakukan orang lain secara khusus. Menurut Arisu seorang guru tidak punya alasan untuk menyalahkannya bahkan jika dia hanya membantu Kiyotaka disaat kelasnya terpuruk. Meskipun teman sekelasnya memiliki hak untuk membencinya ketika itu terjadi.

➡ Arisu mengatakan kepada Kiyotaka bahwa ia dapat mengandalkannya untuk melawan Tsukishiro. Kiyotaka mengangguk dan mengatakan bahwa dia akan melakukan itu.

➡️Ketika tinggal mereka berdua, Mashima meminta pendapat Chabashira dan dia menjawab bahwa meskipun Kiyotaka terlihat seperti siswa biasa yang malas dan tidak mencolok, matanya seakan telah melihat segalanya.

➡️Setelah itu, Kiyotaka bertemu dengan Suzune. Mereka melihat sekelompok siswa kelas 3 berkerumun di sekitar Manabu dan menunggu kesempatan mereka. Nagumo muncul dan memberi selamat kepada Manabu karena lulus sebagai Kelas A. Nagumo mengungkapkan fakta bahwa dia dan Manabu berada di angkatan yang berbeda sehingga cara dia bisa ikut campur dalam ujian sangat terbatas karena dia tidak dapat berpartisipasi di dalamnya sendiri. Manabu menawarkan jabat tangan dan Nagumo mengambilnya, mengatakan tidak ada alasan untuk menolak. Keduanya berjabat tangan.

➡️Nagumo mengatakan bahwa dalam satu tahun setelah Manabu pergi, dia akan mengubah sekolah ini menjadi "Sekolah yang benar-benar mengevaluasi kemampuan".

➡️ Nagumo yang melihat Suzune mendekatinya dan bertanya apakah dia mendengar percakapannya atau tidak. Nagumo mengatakan bahwa Manabu adalah orang yang luar biasa dan Suzune seharusnya bangga karena menjadi saudara perempuannya.

➡️Nagumo mengatakan karena dia dalam suasana hati yang baik, dia akan membiarkannya bertanya apa saja yang dia inginkan. Suzune bertanya apakah dia memiliki penyesalan karena kakaknya lulus sebagai Kelas A. Asahina yang berdiri di sampingnya, mengatakan bahwa Nagumo kalah merupakan sesuatu yang ia bantah. Dia mengatakan bahwa dia sendiri masih berada di Kelas A dan entah Manabu jatuh ke Kelas B atau tidak, itu tidak ada hubungannya dengan tingkat kemampuan pribadinya dan tidak akan mengganggu evaluasinya. Bagaimanapun, tidak ada persaingan yang layak antara kelas 2 dan 3.

➡️Nagumo mengatakan bahwa dia tidak memiliki musuh lagi karena Manabu sekarang sudah lulus. Hanya ada satu hal lagi yang harus dia lakukan di sekolah ini. Dia berkata bahwa pada bulan April mendatang, sekolah ini akan menjadi meritokrasi sejati.

➡️Saat Kiyotaka kembali ke asrama dia disambut Hirata, dia curhat tentang bagaimana Mii-chan mengaku kepadanya. Kiyotaka bertanya kepadanya apa jawabannya dan Hirata mengatakan dia ingin menolaknya tetapi tidak ingin menyakitinya. Kiyotaka mengatakan kepadanya bahwa semakin lama dia menundanya, semakin dia akan menyakitinya ketika dia akhirnya menyampaikan itu kepadanya. Ini memberi Hirata tekad dan dia berterima kasih kepada Kiyotaka. Hirata tersipu ketika dia bertanya pada Kiyotaka apakah mereka dapat saling memanggil dengan nama depan (seperti yg ada di ilustrasi Hirata ). Kiyotaka secara mental merasakan sesuatu yang aneh dari semua ini tetapi berpikir bahwa dia tidak punya alasan untuk menolak.

➡️Kiyotaka bertemu Hiyori di sebuah kafe (ilustrasi). Mereka melihat Ike dan Shinohara di sebelah mereka. Ike berniat akan mengaku, tetapi dia dan Shinohara memperhatikan Kiyotaka pada saat terakhir. Mereka bertanya apakah Kiyotaka dan Hiyori berkencan dimana Hiyori menyangkal dengan bingung. Ike dan Shinohara memulai pertengkaran seperti biasa dan pengakuannya menjadi kacau.

➡️Hiyori bertanya pada Kiyotaka apakah dia yang menyebabkan Ryuuen berubah. Kiyotaka meminta alasannya, dan Hiyori menjawab bahwa Ryuuen berubah tak lama setelah dia memburu seseorang di kelas Kiyotaka. Selain itu Ishizaki, Ibuki dan Albert telah memandang Kiyotaka secara berbeda sejak itu. Hiyori mengatakan bahwa dia merasa kalau taktik Ryuuen dalam ujian khusus terakhir terlalu gegabah karena mungkin saja sekolah akan menyelidikinya karena bermain curang. Kiyotaka tidak menegaskan atau menyangkal apa pun tetapi mengatakan padanya untuk memberitahu kepada Ryuuen bahwa jika itu dirinya, dia bisa mendapatkan 6 kemenangan, bukan 5.

➡Saat itu, Kei datang melihat Hiyori dan Kiyotaka berkencan. Dia memelototi mereka berdua seolah-olah mereka adalah sampah.

➡️Setelah itu, Kiyotaka menghampiri Ibuki di lift. Mereka merenungkan bagaimana mereka terjebak terakhir kali mereka bersama di lift.

➡️Ishizaki menemukan mereka dan bertanya apakah mereka berkencan. Ibuki yang marah menegurnya karena komentar itu. Ishizaki mengatakan kepada Kiyotaka bahwa dia memiliki ide besar tentang bagaimana untuk sampai ke Kelas A. Dia mengatakan bahwa Kiyotaka harus pergi ke kelas mereka, jika Ryuuen dan Kiyotaka bersama, kelas mereka akan menjadi tak terkalahkan. Dia mengatakan bahwa dia merasa Kiyotaka memiliki kompatibilitas yang baik dengan Ryuuen, dia dan Albert juga menyukainya (Suka disini bukan dalam artian romansa lebih seperti respek). Ibuki memanggilnya idiot dan bertanya dari mana Ishizaki berencana untuk mendapatkan 20 juta poin. Kiyotaka meminta maaf dan menolaknya, dia mengatakan bahwa akan lebih menyenangkan menjadi musuh daripada bergabung.

➡️Kiyotaka menerima pesan teks sekitar jam 8 pagi dari Ichinose yang menanyakan apakah dia dan Suzune bisa bertemu dengannya nanti selama liburan musim semi.

➡️Mereka bertemu di sebuah kafe dan Ichinose menawarkan untuk mentraktirnya. Suzune tidak menahan diri dan segera memesan sesuatu. Kiyotaka berbisik kepada Ichinose dan bertanya apakah keuangan kelasnya baik-baik saja tetapi Ichinose mengatakan tidak apa-apa karena hanya sebentar lagi hingga April, dimana siswa akan mendapat poin pribadi mereka.

➡️ Mereka berbagi informasi tentang ujian khusus terakhir, khususnya rincian tentang apa yang dilakukan Ryuuen terhadap Kelas B. Sebagai imbalannya, Suzune mengungkapkan segala sesuatu tentang pertarungan mereka dengan Kelas A.

➡️Di sini, Kiyotaka berbicara semuanya tentang Suzune yang memintanya agar Kiyotaka melawan Kelas A (kebenarannya orang yg ingin melawan kelas A adalah Kiyotaka sendiri bukan Suzune, dia mengatakannya disini agar Ichinose tidak mencurigainya jika seandainya dia tiba-tiba membahas topik kelasnya Kiyotaka yg ingin melawan kelas A). Ini adalah informasi baru yang ia dengar bagi Suzune yang berpikir bahwa kelasnya bertarung dengan Kelas A karena mereka terpaksa. Suzune memelototinya tetapi tidak mengatakan apa-apa. Kiyotaka berpikir kalau jika itu adalah Suzune yg dulu, dia akan langsung mengatakan sesuatu seperti "Hah? Aku tidak pernah mengatakan hal seperti itu!"

➡️ Menjelang akhir pembicaraan, Suzune mengatakan mulai dari kelas 2 dan seterusnya, dia ingin mengakhiri aliansi dengan Kelas B. Dia mengatakan bahwa alasan itu bisa bekerja adalah karena perbedaan poin antara kelas-kelas yang terlalu besar. Tapi melihat hasilnya, Kelas D memperoleh poin kelas terbanyak di tahun ini, dan karenanya kelas mereka akan saling bersaing di peringkat. Ichinose merasa sedikit enggan tetapi ia akhirnya menerimanya dan dia sekarang memandang Suzune dan Kiyotaka sebagai musuh.

➡️Setelah itu, Kiyotaka dan Suzune pergi lebih dulu sementara Ichinose tinggal di kafe lebih lama. Saat Kiyotaka menuruni tangga kafe Keyaki Mall, Suzune memanggilnya dari belakang. Dia menuntut penjelasan mengapa dia ingin melawan Kelas A. Kiyotaka menjawab bahwa dia punya firasat bahwa Ryuuen akan kembali dan karena mereka tidak dapat memilih Kelas B sebagai lawan karena hubungan aliansi, jadi Kelas A adalah pilihan terbaik.

➡️ Suzune bilang bahwa tidak ada cara untuk mengetahui bahwa Ryuuen akan kembali bahkan untuk Kiyotaka sekalipun. Dia juga mencurigai Kiyotaka tentang bagaimana dia mendapatkan Poin perlindungan dari Arisu. Tetapi dia mengatakan itu tidak penting lagi dan dia ingin tahu apakah Kiyotaka benar-benar akan bekerja sama untuk mencapai Kelas A atau tidak. Dia mengatakan bahwa untuk sementara kelas telah meningkat pesat selama setahun terakhir, dia masih membutuhkan kerja samanya jika mereka benar-benar ingin ke sana.

➡️Suzune menuntut agar Kiyotaka menghilangkan batasan yang dia tempatkan pada dirinya sendiri dan ingin dia menunjukkan kemampuannya yang sebenarnya. Kiyotaka mengatakan bahwa ia akan mencobanya mulai semester depan tetapi akan menarik banyak perhatian pada dirinya sendiri jika semua nilainya melejit dengan cepat.

➡Suzune mempertanyakan apakah kemampuannya benar-benar layak untuk disembunyikan, karena Kiyotaka kalah dari Arisu. Untuk sementara dia mengakui bahwa dia cerdas, ada banyak siswa yang sangat baik di sekolah ini seperti Yukimura, Arisu dan dirinya sendiri. Dia mengatakan bahwa sementara itu akan mengejutkan baginya jika tiba-tiba menjadi 10/20% siswa terbaik di kelas, tidak akan terlalu luar biasa bagi siswa untuk meningkat secara drastis dalam waktu singkat. Kiyotaka menjawab dengan "Maaf Horikita, tapi kurasa tidak ada orang di kelas kami yang setingkat denganku". Suzune menjawab bahwa meskipun Kiyotaka diakui oleh kakak laki-lakinya, dia belum menunjukkan bukti bahwa kemampuannya seperti apa yang dia katakan. Dia mengatakan bahwa meskipun itu pertandingan catur tingkat tinggi, dia masih kalah dari Arisu dan kalah tetaplah kalah. Untuk mendukung kata-kata yang baru saja Kiyotaka ucapkan, dia harus bisa menang melawan siapa pun dalam hal apa pun. Kiyotaka menjawab bahwa dia bebas untuk merasakan kekalahan itu bagaimanapun dia suka.

➡Suzune menuntut agar Kiyotaka berkompetisi dengannya sehingga dia dapat menggunakan dirinya sendiri sebagai tolok ukur untuk mengukur kemampuannya. Kiyotaka mengatakan bahwa setidaknya, dia yakin bahwa dia akan mampu mencetak nilai lebih tinggi daripada Suzune pada ujian tertulis serta mengalahkannya dalam pertarungan fisik.

➡️Kiyotaka kemudian mengusulkan taruhan dalam ujian tertulis berikutnya. Suzune bebas memilih satu mata pelajaran yang disukainya dan akan memberitahukan mata pelajaran apa yang dipilih pada hari ujian, untuk mencegah Kiyotaka dari fokus mempelajarinya. Mereka kemudian akan bersaing untuk mendapatkan nilai yang lebih tinggi. Dengan cara ini, bahkan jika dia mendapat nilai 100%, dia bisa saja menganggapnya hanya sebagai pembelajaran untuk satu mata pelajaran. jika Horikita menang, dia menuntut agar Kiyotaka berhenti menyembunyikan kemampuannya (karena itu berarti tidak layak untuk disembunyikan) dan Kiyotaka harus mengerahkan 100% usahanya untuk mencapai Kelas A. Jika Kiyotaka menang, dia harus mengabulkan satu permintaannya.

➡Beberapa jam sebelumnya. Hashimoto bertemu Ryuuen di toilet dan menanyakan hal-hal seperti mengapa dia memutuskan untuk bersaing lagi. Ryuuen mengatakan itu hanya satu kali saja dan Hashimoto menjawab bahwa itu adalah satu kali yang menakutkan. Dia memanggil seseorang di teleponnya untuk "datang ke lokasi yang dia katakan sebelumnya" dan kemudian mencoba memancing reaksi dari Ryuuen dengan mengatakan bahwa dia memanggil Kiyotaka. Tapi Ryuuen tetap tenang dan menerima semua umpannya tanpa mengungkapkan apa pun.

➡️Kanzaki kemudian datang dan memperingatkan Ryuuen bahwa ia tidak akan membiarkannya melakukan trik kotor seperti itu kepada Kelas B lagi (seperti yg ada di ilustrasi). Ryuuen bertanya apa yang akan Kanzaki lakukan? Meskipun Kanzaki mengerti bahwa mereka kemungkinan tidak akan mengambil tindakan apa pun. Tapi dia mengatakan bahwa jika Ryuuen mencoba melakukannya lagi, dia secara pribadi akan menghadapinya. Sementara Hashimoto hanya memojokkan mereka

➡️Setelah itu, Kiyotaka bertemu Ryuuen yg memanggilnya.

➡Ryuuen menghadapi Kiyotaka, setelah menerima pesan yang disampaikan Hiyori dari Kiyotaka (pesan itu menyinggung Ryuuen yg hanya bisa mendapatkan 5 kemenangan dari kelas B) . Ryuuen menuntut Kiyotaka untuk menjelaskan apa yang dia maksud. Dia mengatakan bahwa metode Ryuuen terlalu berisiko dan meninggalkan terlalu banyak bukti dan itu berpotensi digunakan untuk melawannya. Ryuuen mengatakan 'kau bukan guruku'. Dia mencoba menghajar Kiyotaka dengan serangan beruntun tetapi upaya tersebut berhasil dihindari. Ryuuen memanggilnya "monster sialan". Ryuuen juga menyatakan bahwa sejak Kiyotaka mengalahkannya, tidak mungkin dia di bawah Sakayanagi. Setelah itu, secara pribadi, Ryuuen mengakui kekurangannya sendiri dan memutuskan untuk menolak saran Kiyotaka jika dia ingin lebih dekat ke levelnya.

➡️Dalam perjalanan kembali ke asrama, Kiyotaka melihat Ichinose berdiri sendirian di tengah hujan. Dia bertanya padanya apa yang dia lakukan dan memperingatkannya bahwa dia akan masuk angin. Ichinose menjawab bahwa saat ini, dia mungkin lebih baik masuk angin. Secara mengejutkannya, Kiyotaka melipat payungnya dan berdiri di sebelahnya di tengah hujan. Dia mengatakan bahwa dia tidak akan pergi sampai Ichinose pergi.

➡️Karena Kiyo tidak berniat kembali jika Ichinose masih berada di sana, jadi dia memutuskan untuk kembali dan mereka pikir payung tidak diperlukan sehingga mereka kembali bersama tanpa payung.

➡️Keduanya pergi ke kamar asrama Kiyotaka di mana dia menyerahkan handuk untuk menyekanya dan kemudian memintanya untuk menjelaskan masalah ini.

➡️Ichinose mengungkapkan bahwa moral Kelas B telah jatuh setelah kekalahan mereka dari kelas D dan merasa bahwa sementara semua pemimpin lainnya (Sakayanagi, Suzune dan Ryuuen) telah tumbuh banyak selama setahun terakhir, dia secara pribadi belum berubah. Dia khawatir tentang apakah dia adalah pemimpin yang baik untuk kelasnya atau tidak. Dia bertanya pada Kiyotaka tentang bagaimana dia memandang masa depan kelasnya. Dia tidak dapat menjawab pertanyaannya tentang bagaimana pandangan Kelas B sekarang, tetapi jika dia mengunjungi kamarnya satu tahun dari sekarang pada hari yang sama dia pasti akan menjawabnya.

➡️Kiyotaka kemudian membantu menyekanya karena dia basah karena hujan. Kemudian dia membelai rambut dan pipinya dan menyentuh bibirnya dengan ibu jarinya saat melakukannya.

➡Ichinose berterima kasih padanya karena selalu menyelamatkannya di masa-masa sulit dan dia mengatakan bahwa itu semua hanya kebetulan. Kiyotaka berpikir bahwa dia akan menjadi orang yang secara pribadi menyelesaikan kelasnya.

➡️ Ichinose ingin bertemu dengan Kiyotaka seperti hari ini di tahun depan, dia ingin bertemu dengannya hanya berdua dan ini tidak ada hubungannya dengan kelas. Jadi pada dasarnya untuk memastikan mereka berdua selamat dan menepati janji untuk bertemu setahun kemudian.

➡️Suzune memotong pendek rambutnya, akhirnya menyadari bahwa kakaknya ingin dia berhenti mengikuti jejaknya. Alasan kenapa rambut Suzune panjang karena kakaknya pernah bilang kalau dia menyukainya rambutnya yang panjang.

➡Suzune menyapa kakaknya di gerbang sekolah bersama dengan Kiyotaka (ilustrasi rambut pendek Horikita dan Manabu). Kakaknya tersenyum padanya untuk pertama kalinya setelah bertahun-tahun. Setelah itu, dia berjalan kembali dengan Kiyotaka tetapi Kiyotaka mengatakan kepadanya bahwa dia tidak perlu menahannya. Suzune meluapkan emosinya dan menangis, sedih karena akhirnya dia menyadari apa yang coba dikatakan oleh kakaknya, tetapi sekarang dia tidak mau. Dia dapat melihatnya lagi selama dua tahun penuh (menangis ilustrasi Horikita).

➡️Selama pembicaraan, mereka berbicara tentang peran Manabu sebagai ketua OSIS, apa yang akan dilakukan Nagumo mulai sekarang dan bagaimana Kiyotaka ingin melihat perubahan itu. Manabu kemudian mengatakan bahwa Kiyotaka akan jauh melampaui dirinya.️ Kiyotaka bertanya mengapa dia berpikir begitu dan menurutnya dia tidak sehebat Manabu dan dia juga bertanya mengapa dia menilainya setinggi itu dan Manabu mengatakan bahwa itu bagian dari intuisi. Kiyotaka menganggap apakah itu bisa dikatakan sebagai hadiah perpisahan.

➡️Manabu memberinya dua nomor telepon, satu untuk Kiyotaka dan satu untuk Tachibana dan mengatakan pada Kiyotaka bahwa dia bisa menanyakannya kapan saja. Kiyotaka ingin bertanya kepadanya apa yang akan dia lakukan setelah lulus. Manabu memeriksa jamnya dan mengatakan bahwa mereka bisa membicarakannya setelah Kiyotaka lulus.

➡️Manabu ingin mengajukan pertanyaan terakhir kepada Kiyotaka sebelum dia pergi. Dia bertanya mengapa dia menyembunyikan kekuatannya yang sebenarnya dan Kiyotaka menjawab kalau dia tidak ingin menonjol dan dia ingin hidup sebagai siswa normal dan kadang-kadang mencurahkan upaya dari waktu ke waktu. Namun baru-baru ini, ia telah menarik lebih banyak perhatian dan kemungkinan besar ia harus melakukan lebih banyak usaha.

➡️Manabu mengatakan dia telah memikirkan apa yang dia sendiri lakukan dan apa yang bisa dia lakukan sepanjang waktu. Dia bertanya apakah Kiyotaka berpikir itu bermakna untuk menghabiskan kehidupan sekolahnya seperti itu dan Kiyotaka mengatakan bahwa kehidupan sekolah yang santai juga tidak salah. ️Manabu tidak menyangkal itu, tetapi menurutnya Kiyotaka juga datang ke sekolah ini karena ingin meninggalkan sesuatu? Dia menyarankan agar Kiyotaka akan melakukan sesuatu dan berusaha sekuat tenaga untuk melakukannya, itu yg Manabu pikirkan. Kiyotaka mencoba menolak gagasan itu, tetapi dia tidak yakin.

➡ Manabu menyarankan jika Kiyotaka tidak bisa meninggalkan sesuatu di sekolah, tinggalkan sesuatu di dalam diri siswa. Para siswa yang memiliki ingatan tentang Kiyotaka tidak akan melupakannya. Kiyotaka menganggap dia tidak pernah memikirkan untuk mengukir keberadaan dirinya di hati seseorang.

➡️Manabu bersyukur karena Kiyotaka membantu Suzune tumbuh, tetapi menurutnya Kiyotaka bukan pria yang hanya akan puas dengan itu. Manabu menyadari itu sepanjang tahun ini. Dia tahu Kiyotaka menyembunyikan kekuatan yang sangat besar. Jadi dia mengharapkannya.

➡️Menurut Manabu bahwa meningkatkan dirinya di bawah belenggu selama 2 atau 3 tahun akan membuatnya menjadi eksistensi yang akan diingat orang. Kiyotaka bertanya bagaimana jika dia dikeluarkan sebelum 3 tahun itu. Manabu menjawab bahkan jika itu akan terjadi, orang akan mengingatnya. Jika dia dapat membuatnya bahkan meskipun hanya satu orang yang berpikir bahwa mereka senang bertemu dengannya, dia akan mencapainya, Manabu percaya. Kiyotaka merasakan kata-kata Manabu meresap ke dalam dirinya.

➡️Kiyotaka mengerti. Dia akan mencoba memikirkannya. Dia berpikir ada banyak yang harus dipelajari di mana-mana seperti ketika berbicara dengan Manabu. Dia juga ingin meninggalkan setidaknya sesuatu jika dia terus menjalani kehidupan sekolah yang santai. Dia pikir dia akan puas dengan hal itu. Dia pikir itu mungkin bukan jawabannya. Pikirnya pasti ada artinya kenapa dia datang ke sekolah ini.

➡️Manabu mengatakan dia menyesal atas ceramahnya di akhir, tetapi Kiyotaka mengatakan itu adalah kata-kata terbaik yang dikatakan oleh kakak kelas kepadanya.

➡️Pada akhirnya Manabu memintanya untuk merawat Suzune untuknya dan mengulurkan tangan dan meminta jabat tangan. Kiyotaka merasakan kekuatan di jabat tangan itu.

➡️Saat Manabu mengatakan sampai jumpa pada Kiyotaka. Dia berpikir dia harus menghabiskan setidaknya 2 tahun bagi mereka untuk bertemu lagi, atau mungkin Kiyotaka akan dikeluarkan sebelum itu. Dan kemudian, dia tidak akan pernah bertemu Manabu lagi.

➡️Setelah mereka pergi Kiyotaka kemudian mengatakan kepada Suzune, bahwa jika dia memenangkan kompetisi diantara mereka, dia ingin Suzune bergabung dengan OSIS. Dia juga mengatakan kepadanya tentang kontrak poin pribadi dengan Kushida sementara menyembunyikan alasan sebenarnya untuk itu (dia mengatakan padanya itu hanya agar Kushida berhenti menargetkan dia untuk pengusiran, dia tidak mengatakan kalau dia melakukannya untuk menyelamatkan Ichinose )

➡️Kiyotaka mengatakan kepada Suzune bahwa dia awalnya berpikir bahwa itu tidak akan menjadi beban besar karena kontrak akan dibatalkan jika dia membuat Kushida dikeluarkan. Tapi sejak itu dia berubah pikiran dan dia tidak ingin mengusir Kushida, tapi dia akan mengusirnya jika Kushida merugikan kelas.

➡️Matsushita Chiaki adalah orang yang menyembunyikan kemampuannya tetapi dia memiliki keyakinan untuk bisa menjadi bagian dari 10% jajaran teratas di kelasnya jika dia benar-benar serius.

➡️Di awal tahun sekolah, Chiaki berpikir bahwa tidak mungkin bagi kelasnya untuk mencapai Kelas A. Ada terlalu banyak kekurangan. Meskipun ada beberapa individu yang cerdas, sekitar setengah siswa dari kelasnya terdiri dari 20% siswa biasa. Tetapi dia berpikir bahwa situasinya akan berubah jika ada beberapa siswa yang lebih cerdas di kelas. Chiaki mencurigai Kiyotaka yang menyembunyikan kemampuannya seperti dia. Para pemimpin di kelas seperti (Hirata dan Suzune ) selalu terlihat berada di sekitar Kiyotaka. Selain itu, Chiaki memperhatikan Kei sering memandangi Kiyotaka. Sebelumnya dia mengabaikan ini karena Kei punya pacar tapi kemudian dia putus dengan Hirata. Karena Chiaki memandang Kei sebagai seseorang dengan standar yang tinggi, ini tidak masuk akal kecuali jika Kei menganggap Kiyotaka berada di atas Hirata. Selain itu, di bagian mental aritmatika dari ujian khusus terakhir, dia menyelesaikan jawaban yang sama untuk pertanyaan terakhir yang sangat sulit seperti yang dilakukan Kouenji. Itu bukan pertanyaan yang bisa dijawab oleh seseorang dengan hanya menjadi sedikit pintar. Dia juga ragu tentang poin perlindungan yang diberikan Arisu dari kelas A kepadanya.

➡️Pada hari itu, Chiaki bertemu dengan Satou dan Shinohara di sebuah kafe. Mereka menggoda Shinohara tentang bagaimana hubungannya dengan Ike. Dia menyangkalnya dan mengatakan bahwa jika dia pacaran dengan seseorang, dia lebih suka seseorang yang lebih tinggi dan lebih pintar. Topik beralih ke Satou, dimana dia memberitahu mereka untuk berjanji merahasiakannya. Dia kemudian mengungkapkan bahwa pada saat Natal, dia mengaku pada Kiyotaka dan ditolaknya. Shinohara marah tentang alasan Kiyotaka yang menolaknya. Chiaki biasanya tidak akan peduli dengan topik seperti itu, tetapi karena dia ingin tahu lebih banyak tentang Kiyotaka, dia sengaja terus menekan Satou untuk berbicara. Satou mengungkapkan bahwa bahkan hingga sekarang dia masih mencintai Kiyotaka dan karena itu, dia memperhatikan beberapa hal yang tidak dimiliki orang lain.

➡️Secara khusus, dia merasa seperti Kiyotaka menyukai Kei dan berpikir bahwa Kei mungkin telah membuang Hirata untuk bisa bersama dengannya. Shinohara menepis pernyataan itu dan mengatakan tidak mungkin ada gadis yang akan membuang Hirata demi Kiyotaka, tetapi Chiaki merasa bahwa pendapatnya juga cocok dengan pendapat seseorang yang telah jatuh cinta pada Kiyotaka.

➡️ Chiaki melihat Kiyotaka berjalan di luar dan kemudian meminta izin, mengatakan pada mereka bahwa dia harus menerima telepon. Chiaki mengikuti Kiyotaka tetapi dengan cepat bersembunyi ketika dia melihat Direktur sementara Tsukishiro mendekati Kiyotaka.

➡️Tsukishiro memberi Kiyotaka beberapa informasi tentang White Room. Dia mengatakan kepada Kiyotaka bahwa dia sebenarnya tidak peduli tentang anak seperti Kiyotaka, tetapi dalam pekerjaannya, tidak mungkin untuk melawan ayah Kiyotaka. Tsukishiro mengatakan kepadanya bahwa tahun depan, seorang siswa kelas 1 akan datang dari White Room. Dia mengatakan kepada Kiyotaka bahwa dia bersedia untuk bermain game dengan peluang sepenuhnya memihak pada Kiyotaka. Jika Kiyotaka dapat menentukan identitas siswa ini, Tsukishiro akan rela menarik diri dari sekolah. Kiyotaka bertanya apakah hanya ada 1 orang dan Tsukishiro menjawab "Apakah kau benar-benar berpikir aku memiliki kekuatan untuk membawa sekelompok orang dari White Room ?". Kiyotaka meragukan kata-kata Tsukishiro dalam benaknya sendiri. Dia mengatakan bahwa ada 7 miliar orang di planet ini sehingga dia tidak ragu bahwa ada orang yang lebih baik darinya. Tetapi ia memiliki keyakinan mutlak bahwa tidak ada seorang pun dari White Room yang mampu mengalahkannya. (Jadi ada kemungkinan lebih dari 1 murid yg dikirim dari White Room)

➡️Sebelum berpisah, Tsukishiro memperingatkan bahwa Chiaki mengikuti Kiyotaka. Kiyotaka menegaskan bahwa dia sudah tahu itu. Kiyotaka berjalan menyusuri beberapa jalan lagi dan kemudian berbelok di sudut. Ketika Chiaki mengikutinya, dia menemukan Kiyotaka sudah menunggu di sana untuknya. Chiaki terkejut bahwa Kiyotaka sudah tahu dan membuatnya dalam keadaan panik. Dia bertanya padanya apa urusannya dan dia mengatakan bahwa dia terkejut melihat Tsukishiro berbicara dengan Kiyotaka.

➡Chiaki berpikir meskipun dia buruk dalam hal ini, tetapi dia bertanya-tanya, seharusnya orang lain tidak melihat bahwa dia sedang diikuti ? Hal ini membuat Chiaki lebih yakin kalau Kiyotaka bukan orang biasa, dia menjadi lebih waspada terhadapnya. Karena sudah terlanjur seperti ini Chiaki ingin memastikan, dia berpikir selama itu adalah permainan pikiran, dia tidak berpikir akan kalah.

➡Chiaki mencoba mengarahkannya dengan pertanyaan untuk mengorek informasi sampai sejauh mana Kiyotaka memperhatikannya. Tapi justru malah Kiyotaka yang balik menanyainya.

➡️Chiaki bertanya kenapa Tsukishiro berbicara dengannya? Kiyotaka menjawab kalau dia berencana untuk merombak Keyaki Mall dan kebetulan melihatnya untuk meminta pendapat. Seperti fasilitas apa yang siswa sukai, dan semacamnya (Tentu saja itu bohong). Chiaki percaya karena ada orang dewasa lainnya di sana ketika mereka sedang berbicara sehingga itu hanya kebetulan dan menanggap pertemuannya dengan Tsukishiro tidak ada hubungannya dengan kemampuan sejatinya.

➡️Chiaki melemparkan pertanyaan lainnya, mengapa Kiyotaka menyembunyikan kemampuannya dalam mental aritmatika ? Menurutnya soal yang Kiyotaka jawab bukan soal matematika yang bisa diselesaikan secara kebetulan. Kiyotaka menjawab bahwa dia sudah belajar mental aritmatika sejak SMP jadi dia relatif bagus dalam hal itu. Namun Chiaki juga sama tetapi menurutnya level Kiyotaka itu berada di tingkat nasional. Kemudian Kiyotaka menjelaskan bahwa Itu karena mental aritmatika adalah acara yang dia kuasai. Bahkan, Kiyotaka juga mengatakan kalau ia pernah berpartisipasi dalam kompetisi nasional.

➡️Chiaki tidak mengira kalau Kiyotaka akan dengan mudah mengakuinya sehingga dia berpikir itu wajar jika ada orang yang hanya mahir dalam mental aritmatika. Tetapi kecuali dia cukup pintar, dia tidak akan bisa menyelesaikan soal seperti itu. Dan ada juga fakta bahwa Kiyotaka tidak mengungkapkan kalau dia ahli dalam hal itu. Disini Kiyotaka berhasil menepisnya kembali, dia bilang kalau dirinya adalah komandan sehingga dia tidak bisa mengambil inisiatif dan membertahu kelas tentang itu (Catatan : komandan dalam ujian khusus sebelumnya tidak diperbolehkan ikut serta dalam ujian meskipun masih bisa melakukan intervensi tapi dalam batas minimal). Selain itu meskipun Kiyotaka bilang pada kelas, tidak ada jaminan mereka akan percaya. Kiyotaka dengan mudah menjawab pertanyaannya seolah-olah itu adalah hal yang paling wajar untuk dilakukan. Kiyotaka juga tidak mencoba membuat alasan dengan cara yang membingungkan.

➡️ Dia kembali mengajukan pertanyaan tentang hubungannya dengan Kei? Tapi dia menjawabnya dengan samar. Dan di pertanyaan terakhir Chiaki meminta pendapat Kiyotaka tentang kelasnya apakah bisa mencapai Kelas A? Dan Kiyotaka meng-iya-kannya.

➡️Kiyotaka merenungkan bahwa dia tidak banyak berubah sampai hari itu. Dia berpikir tentang bagaimana merencanakan pengakuannya untuk memaksimalkan jawaban yang baik karena dia tidak tahu bagaimana orang beralih dari menyukai seseorang menjadi mengaku.

➡️Segala yang dia lakukan hingga hari ini adalah untuk tujuan ini. Dia mengharapkan telepon dari Kei. Telepon yang digenggamnya berdering. Kiyotaka mengangkat panggilan itu setelah beberapa kali berdering. Kiyotaka mencoba meneleponnya 30 menit sebelumnya, tetapi Kei tidak mengangkatnya.

➡Kiyotaka bertanya padanya apakah dia bisa bertemu secara langsung dengannya. Kei bilang tidak apa-apa tapi dia tidak akan bertanggung jawab jika orang lain melihatnya. Mereka mengatur pertemuan. Kiyotaka melihat sekeliling kamarnya dan melihat dirinya dan wajahnya di cermin dan memalingkan muka.

➡Kei datang ke kamarnya dalam suasana hati yang buruk. Dia bertanya apakah ada sesuatu, Kei bilang dia harus bergegas karena dia punya rencana dengan gadis-gadis lain dan hanya punya sedikit waktu.

➡️Kei bilang dia ingin mengatakan sesuatu kepada Kiyotaka bahwa Satou telah mencurigai hubungan mereka. Kei menjelaskan bahwa dia telah ditanyai oleh Satou," apakah dia putus dengan Hirata untuk berkencan dengan Kiyotaka. " Kei telah menyangkalnya, tetapi dia tidak yakin seberapa banyak Satou memercayainya.

➡️Kiyotaka juga mengatakan bahwa dia telah ditanyai hal yang sama oleh Chiaki. Kei menjadi pucat dan mengira Kiyotaka bercanda. Kiyotaka menjelaskan bahwa Chiaki telah menyembunyikan kemampuannya dan menjadi curiga terhadap Kei dan dirinya. Setelah beberapa saat dia bertanya-tanya apakah Kiyotaka punya rencana untuk menyangkalnya dan Kiyotaka mengatakan akan membiarkannya begitu saja tapi Kei menganggap itu tidak akan berhasil dan selain itu hubungan mereka tidak berarti apa-apa.

➡Menurut Kiyotaka bahkan jika Chiaki membocorkan gosip itu, mereka seharusnya mengabaikannya. Namun Kei ingin Kiyotaka mengatakan kepada Chiaki bahwa tidak ada apa pun di antara mereka dan Kiyotaka menjawab bahwa itu akan memiliki efek sebaliknya. Kei mengatakan bahwa dia seharusnya tahu itu sebelumnya atau bertanya-tanya mengapa dia berbohong. Dia mengatakan bahwa itu tidak akan mengubah situasi karena Chiaki berteman dengan Satou dan bisa mendengar tentang Kei dan Kiyotaka darinya. Kei dengan enggan setuju.

➡️Kiyotaka berpikir bahwa semakin mereka menyangkalnya, mereka akan semakin yakin sehingga dia memutuskan untuk memainkan langkah pertama. Kei lebih khawatir tentang rumor dirinya yang membuang Hirata demi Kiyotaka menyebar ke seluruh sekolah. Kiyotaka bertanya mengapa Kei terganggu dengan hal itu dan dia menjawab itu akan berdampak pada dirinya, dia berdiri dan dia mengatakan bahwa jika ada seseorang dari lawan jenis di belakang mereka, orang cenderung sulit mendekati mereka.

➡️Kiyotaka bertanya apakah dia menghalangi cinta barunya. Kei menjawab Ya. Kiyotaka mengerti karena setelah Sudou menyatakan cintanya pada Suzune, akan lebih sulit untuk mendekatinya.

➡️Karena Kei tidak yakin Kiyotaka mengerti, dia menyinggung tentang Shiina dan bagaimana Kiyotaka berhubungan baik dengannya. Kiyotaka, bertanya-tanya siapa Shiina dan dia mengatakan nama depannya Hiyori. Kiyo hanya memanggil Hiyori, Kei, Haruka, dan Airi dengan nama depan mereka. Dia mengatakan mereka berteman baik dan mereka berdua suka membaca buku, dan Kiyotaka bertanya apakah ada yang salah dengan itu? Kei cemburu karena Kiyotaka punya hobi yang sama dengan Hiyori. Itu alasan yang sangat berbeda dibandingkan dengan hubungan Kei dengannya. Kei ingin mengatakan sesuatu tapi dia frustasi pada dirinya sendiri karena lupa hal yang akan dikatakan berikutnya. Lalu, dia melipat tangannya dan melihat ke arah lain.

➡️Kemudian Kei menyatakan bahwa jika rumor Kiyotaka dan dirinya menyebar, akan lebih sulit bagi Kiyotaka untuk lebih dekat dengan Hiyori. Kiyo setuju. Kei mengatakan dia tidak memiliki hak kepadanya yang ingin lebih dekat dengan siapapun dan berbalik padanya.

➡️Kei berhenti sebentar dan bertanya apakah boleh membicarakannya nanti karena dia harus bersiap-siap, dan mungkin dia seharusnya tidak datang karena ada kemungkinan anak laki-laki lain datang dan dia tidak punya waktu untuk memikirkannya lagi.

➡️Kiyotaka bertanya apa motivasinya. Kei bilang dia ingin mencari pacar baru dan bilang apa itu masalah bagi Kiyotaka, tapi dia langsung menjawab tidak. Sehingga Kei berniat segera pergi. Kiyotaka berpikir dia menggodanya terlalu berlebihan. Kiyotaka berdiri dan Kei berpikir dia akan menggiringnya pergi dan mengatakan tidak apa-apa. Kiyotaka bilang bahwa jika dia tidak suka tentang rumor ini, dia hanya akan mengabaikannya.

➡Kiyotaka bertanya padanya apakah Kei ingin pacaran dengannya. Kei bilang tidak mengerti apa yang dia katakan sehingga Kiyotaka mengulangi pertanyaannya. Tapi Kei bilang dia tidak mengerti maksud dari kata-katanya. Mereka menatap mata satu sama lain. Dan mereka berdua seakan berkomunikasi tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

➡️Kei menjadi bingung dan menganggap itu sebagai lelucon yang buruk tapi Kiyotaka menjawab itu bukan lelucon. Kei tidak bisa mengerti karena dia baru saja berbicara tentang dirinya semakin dekat dengan Hiyori dan dia mengatakan itu hanya lelucon. Kiyotaka menjelaskan bahwa itu hanya ujian kecil baginya untuk melihat apakah Kei akan cemburu padanya. Kiyotaka sengaja memanggil Kei ke kafe untuk menunjukkan padanya tentang kedekatan Kiyotaka dengan Hiyori, meskipun sebenarnya itu tidak diperlukan, tapi itu caranya untuk menunjukkan bagaimana Kiyotaka tidak terampil dalam cinta.

➡️Kei mengatakan bahwa jika dia bercanda, dia akan mengakhiri hubungan mereka sekarang, dan itu adalah kesempatan terakhirnya untuk menarik kembali kata-kata itu jika itu hanya lelucon. Kiyotaka mengatakan bahwa itu bukan lelucon dan ingin mendengar jawabannya. Kei mengatakan dia tidak bisa mengatakan hal seperti itu sekarang. Dia mengatakan bahwa jika dia tidak menyukai gosip itu, dia akan menyangkal atau mengabaikannya.

➡️Kiyotaka bertanya-tanya sendiri mengapa, dia tidak bisa menjelaskannya dengan baik tetapi dia ingin menghentikan siapa pun dari mengklaim Kei sebagai pacar mereka. Kei bertanya apakah Kiyotaka benar-benar menyukainya dengan kata-kata yang gagap. Kiyotaka merasakan emosinya yang kuat di balik kata-kata itu, dia merasakan jantungnya berdebar dan mengucapkan kata-kata selanjutnya dengan penuh keyakinan. "Itu benar, aku suka Karuizawa Kei." Jawabnya. Kemudian Kiyotaka bertanya apa jawabannya. Pikirannya tampak berada dalam kekacauan sebelum dia mengumpulkan keberaniannya sendiri dan Kei akhirnya menatap langsung padanya dan menjawab "Aku bisa pacaran denganmu, demi kau ... Kau tahu." (Disini Kei belum mengakui sepenuhnya, seolah-olah kalau Kei menerima jadi pacarnya demi Kiyotaka sendiri bukan karena perasaan cinta)

➡️Kiyotaka bertanya-tanya apakah itu berarti Kei juga menyukainya. Kiyotaka ingin mendengar jawabannya dan menunggu Kei mengatakannya. Tidak ada pihak ketiga yang mendengarkan, tidak ada kontrak dalam hal ini, hanya mereka berdua, percakapan mereka sendiri dan janji mereka sendiri.

➡️Kiyotaka bertanya kembali apakah kei tidak bisa menjawab. Kei bilang untuk memberinya waktu untuk menenangkan diri saat dia meletakkan kedua tangannya di depannya untuk menghentikannya. Kiyotaka menunggu beberapa detik baginya untuk mengarahkan pandangannya padanya. Kei tergagap dan berjuang untuk mengatakannya dan dia pikir itu aneh sekali sehingga dia menunggu lebih lama. Kiyotaka melihat bahwa Kei mengerahkan semua keberaniannya dan berkata pada dirinya sendiri untuk tidak berpaling. Kei menjawab bahwa dia juga menyukainya meskipun menjengkelkan tapi Kei mengakuinya.

➡️Kiyotaka bertanya-tanya mengapa Kei tampak marah pada akhirnya. Kiyotaka merentangkan kedua lengannya di kedua sisi sehingga membuat Kei panik, berpikir dia akan menciumnya. Kiyotaka pikir Kei tidak akan menyukainya, tetapi dia tidak akan melakukannya sekarang. Dia mengatakan bahwa dia tidak akan melakukannya. Kei mengulangi kata-katanya yang tergagap. Kiyotaka benar-benar mengatakan bahwa dia mungkin melakukannya di masa depan dan Kei yang menyadarinya membeku. Kiyotaka dengan lembut memeluknya. Bukti hubungan mereka yang berkembang.

➡️Menurut Kiyotaka Manusia adalah makhluk yang belajar. Entah itu mengendarai sepeda, berenang, menggunakan sumpit, menggunakan sedotan, dan ia belajar cinta padanya. Sesuatu yang tidak pernah dia pelajari di White Room. Dan satu lagi arti penting mengapa itu adalah Kei. ️Bahwa romansa ini diperlukan untuk pertumbuhannya sendiri. Dia merasa hubungannya dengan Kei diperlukan di tahun sebelumnya. Dia tidak bisa untuk terus hidup sebagai parasit yang hidup di inangnya. Dia perlu mengambil langkah ini untuk menghentikannya.

➡Kiyotaka bertanya-tanya wajah apa yang dia buat sekarang. Apakah dia tersenyum? Apakah dia malu? Atau bingung atau tersenyum? Dia tidak tahu. Dia tidak tahu wajah yang dia buat. Tapi, dia tahu jauh di dalam dirinya. Wajah apa yang dia buat, apa yang dia pikirkan, apa yang ingin dia lakukan. Menurutnya seseorang menemukan kesenangan dalam belajar. Entah itu akademis, olahraga, atau permainan. Mereka menikmatinya begitu juga dengan Romansa. Dia tidak tahu cinta romantis, dia juga tidak tahu cinta keluarga. Bukan rasa malu, atau kesenangan. Dia yakin dia akan mengalami itu di masa depan. Tapi tidak ada yang berubah. Itu hanya pembelajaran. Tumbuh dan terus maju. Dapat dikatakan bahwa Kei hanyalah nama buku studi tentang lawan jenis. Setelah dia selesai membacanya, perannya selesai atau mungkin dia akan menjadi keberadaan yang tidak bisa dia tinggalkan? Kiyotaka sendiri tidak mengerti. Ada bagian dari dirinya yang berharap dan bagian lain dari dirinya yang tahu bahwa itu tidak mungkin. Kiyotaka berharap bahwa pada saat ini— bahwa dia tersenyum sambil memeluk orang yang dia cinta.

➡️Kiyotaka berjanji untuk menghargai pacarnya, sebagai siswa muda, dia berdoa untuk dirinya sendiri. Dia diam-diam berharap saat dia dengan lembut memeluk Kei.


Catatan: Seri Classroom of the elite tidak ada volume 12, Tapi berlanjut ke Classroom of the elite Second year volume 1

Sumber:

https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=456487131638904&id=276410379646581
Masluki
Masluki Hanya seorang yang ingin berbagi :)

Tidak ada komentar untuk "SPOILER CLASSROOM OF THE ELITE VOLUME 11.5"

Masukkan Email