SPOILER Classroom of the Elite Volume 9

Konten [Tampil]
Classroom of the Elite Volume 9


SPOILER Classroom of the Elite Volume 9

Sakayanagi menumpahkan rumor tentang Ichinose. Hubungan antara kelas A dan kelas B menjadi buruk.

Karuizawa putus dengan Hirata.

Sakayanagi memanggil Yamauchi dikelas. Kelas C khawatir dengan tindakan Sakayanagi namun, Yamauchi menghiraukannya.

Terjadi pertengkaran antara Kanzaki dan Hashimoto, Kanzaki menuduh Hashimoto yang telah menyebarkan rumor tentang ichinose.

Mii-chan bertemu dengan Ayanokouji untuk meminta saran. Saat itu Hashimoto mengikuti ayanokoji.

Ayanokouji mengkonfirmasi bahwa Hashimoto terus mengikutinya ketika Mii-chan meminta waktu untuk konsultasi tentang Hirata.

Hiyori bergabung dengan Ayanokouji dan Mii-chan kemudian.

Horikita dan Ayanokouji menawarkan untuk bekerja sama dengan Ichinose. Ichinose mengatakan bahwa sebaiknya mengabaikannya dan menolak tawaran itu.

Sebuah surat yang mengatakan Ichinose adalah kriminal yang dikirim ke semua tempat pos siswa. Lalu Ichinose mengurung diri di kamarnya.

Kamuro bertemu Ayanokouji . Kamuro mengaku bahwa dia adalah pengutil dan menjelaskan bahwa Ichinose juga sama.

Kamuro bertindak seperti anak nakal sambil membawa kaleng Bir. Ayanokouji melihat ada keanehan dari kaleng bir yang dibawa Kamuro.

Kamuro meminta Ayanokouji untuk membantu Ichinose, tetapi Ayanokouji menolak.

Ayahnya Ayanokouji telah membuat gerakannya:

Ada seorang pria misterius yang menelponnya (dari luar sekolah seharusnya tidak mungkin), dan satu-satunya hal yang pria misterius itu katakan adalah nama lengkap Ayanokouji Kiyotaka kemudian langsung menutupnya.

Suara misterius itu terdengar seperti seorang anak muda sehingga Ayanokouji menyimpulkan dia adalah seorang siswa dan juga Ayanokouji bertanya-tanya mengapa dia memberinya tanda daripada menyerangnya secara mendadak.

Manabu menelepon untuk memberitahu Ayanokouji bahwa Kushida telah menjalin kontak dengan Nagumo. Kushida meminta Nagumo untuk mengusir Horikita

Ayanokouji cukup terkesan bagaimana Manabu tahu tentang ini dan bertanya dari mana Manabu mendapat informasi.Manabu mengatakan dari Kiriyama, yang Ayanokouji masih tidak sepenuhnya percaya .

Ayanokouji bertanya apakah Manabu ingin melindungi saudara perempuannya. Manabu menjawab bahwa urusan adiknya adalah tanggung jawabnya sendiri namun Kushida juga menyebutkan kehadiran Ayanokouji juga menjadi ancaman .

Ayanokouji tidak senang dengan ini karena Ayanokouji mendapatkan perhatian dari Nagumo tetapi jika namanya terus disebutkan, itu akan membuat Nagumo semakin berambisi.

Ayanokouji bertanya apakah Hashimoto & Nagumo menjalin kontak sebelumnya. (meskipun Ayanokouji sudah tahu sebelumnya)

Manabu bertanya mengapa / bagaimana Ayanokouji sampai pada pemikiran seperti itu.

Ayanokouji menjawab bahwa dia melihat perilaku Hashimoto terhadapnya berubah menjelang akhir kamp pelatihan jadi Ayanokouji berpikir ada seseorang yang mengatakan sesuatu pada Hashimoto menyangkut Ayanokouji .

Manabu mengatakan bahwa Nagumo menyinggung nama Ayanokouji ke Hashimoto di kamp pelatihan , namun Hashimoto mungkin masih belum sampai pada kesimpulan bahwa Ayanokouji adalah orang yang bekerja di belakang Suzune . Manabu kemudian bertanya apakah Ayanokouji tidak puas dengan informasi itu dan Ayanokouji menjawab tidak, semuanya akan tetap sama bahkan jika Ayanokouji tahu tentang ini sebelumnya.(panggilan berakhir di sini)

Pada hari Valentine, Ayanokouji hampir terlambat masuk kelas di pagi hari dan bertemu Hirata di lift.

Terkejut, dia menyuarakan pemikirannya (karena biasanya seorang siswa kehormatan akan masuk kelas lebih awal ), Hirata memberikan Senyum yang bermasalah dan secara ambigu mengakui bahwa dia ingin pergi lebih awal tapi ...

Ketika Hirata keluar, sekelompok perempuan sedang menunggu sambil membawa coklat untuk Hirata. Lalu Ayanokouji menyimpulkan bahwa Hirata mungkin berulang kali kembali pergi ke kamarnya setiap kali dia mendapat cokelat hingga membuatnya terlambat. Ayanokouji kemudian melanjutkan ke kelas .

Sebelumnya Hashimoto hampir tidak memperhatikan Ayanokouji, hashimoto hanya mengingat Ayanokouji dari lari estafetnya melawan mantan ketua OSIS Horikita.

Hashimoto tetap yakin tentang evaluasi Ayanokouji pada saat itu, bahkan setelah melihat kecepatannya. karena baik Arisu & Ryuuen tidak memberinya perhatian khusus. (pikir Hashimoto)

Hashimoto kembali merevisi pikirannya setelah Nagumo mengatakan bahwa mantan ketua OSIS Manabu memiliki pendapat tinggi tentang Ayanokouji. hashimoto yakin itu adalah suatu indikasi.

Hashimoto bertanya-tanya mengapa Ayanokouji & Manabu saling berhadapan langsung di relay selama festival olahraga, jika tindakan itu disengaja berarti kemungkinan Ayanokouji bertindak seperti itu karena suatu alasan.

Hashimoto kembali merenungkan tentang insiden terhadap Ryuuen,dan bagaimana kelas Ayanokouji terus meningkat dan apakah Ayanokouji telah terlibat dalam semua ini .

Memikirkan bahwa Ayanokouji yang tampak tidak lebih berbakat daripada Sakayanagi & Ryuuen secara alami, telah dipertimbangkan oleh Nagumo. Meskipun yang dikatakan Nagumo terlihat seperti lelucon, tetapi karena itulah mengapa Hashimoto mengambil tindakan mengintai untuk memastikan sesuatu kepada Ayanokouji.

Hashimoto melihat Ayanokouji pergi ke kamar Ichinose.

Ayanokouji memanggil Karuizawa pada malam hari. Lalu Ayanokouji menerima cokelat dari Karuizawa pada Hari Valentine. Pertemuan mereka diketahui oleh Hashimoto yang telah lama mengintai Ayanokouji . (namun ini adalah suatu perangkap yang dilakukan Ayanokouji)

Pertemuan dengan Kiriyama, Ayanokouji mengatakan rencananya untuk menyebar rumor tentang siswa lainnya untuk menyelamatkan Ichinose tanpa meninggalkan apapun.

Namun Kiriyama tidak melihat ada gunanya untuk menyebar rumor . (Namun bagi Ayanokouji bahwa dengan interaksi semacam ini, pandangan di antara mereka akan "lahir" dan selain itu jika ia harus terus menunggu tindakan dari Kiriyama, tidak akan ada kemajuan, karena Kiriyama tidak pernah memberinya apa pun sejak mereka bertemu). Kiriyama mengatakan itu wajar bagi dirinya untuk meragukan kekuatan Ayanokouji .

Ayanokouji mengatakan bahwa Ichinose adalah siswa yang penting bagi OSIS di masa depan sehingga itu akan disesalkan jika dia harus mengabaikannya. Dengan menyebarkan desas-desus tentang siswa lain, itu akan melindungi Ichinose.

Kiriyama membalas pernyataan ini bahwa menyebarkan rumor tentang banyak siswa akan mempengaruhi kelas satu dan menimbulkan masalah bagi reputasi OSIS. ( Namun, ini adalah tujuan Ayanokouji untuk membuat Nagumo kehilangan posisinya. Dengan membuat kepercayaan siswa pada penurunan kinerja OSIS , ini akan merusak ketua OSIS Nagumo lebih dari siapa pun) .

Kiriyama menganggap ide itu bodoh dan menyatakan bahwa itu akan menjadi masalah besar jika itu diketahui bahwa dia adalah orang yang menyebarkan rumor.

Ayanokouji kemudian memprovokasi Kiriyama :apa Kiriyama masih berniat melawan Nagumo atau apakah Kiriyama sudah menyerah? Hal ini membuat Kiriyama marah .

Ayanokouji bilang bahwa Manabu telah memberitahu tentang Kushida & Nagumo yang telah menjalin kontak.( Kiriyama menjadi heran dengan bagaimana Manabu begitu mempercayai Ayanokouji karena informasi yang sudah disampaikannya kepada Manabu malah di sampaikan juga kepada Ayanokouji oleh manabu. )

Ayanokouji mengatakan kalau Kushida adalah salah satu orang yang paling banyak mendapat informasi di sekolah sehingga seseorang akan beranggapan cerita tentang rumor tersebut yang bocor itu berasal dari Nagumo dapat dibuat, karena kebetulan Kushida menjalin kontak dengan Nagumo .

Akhirnya Kiriyama memberikan beberapa pertimbangan dan Ayanokouji mengancam di sini sehingga dia akan segera setuju. Karena jika Kiriyama mengatakan tidak, Ayanokouji akan melaporkan Kiriyama kepada Manabu bahwa dia telah menyerah dan berpaling ke sisi Nagumo.

Isi gosip berhasil melalui negosiasi dengan Kushida. Sebagai kompensasi untuk rahasia siswa yang Kushida tahu, Kiyotaka berjanji untuk memberikan Kushida setengah dari poin pribadi yang tersedia sebelum kelulusan.

Tujuan sebenarnya adalah untuk memastikan jumlah dan kualitas informasi yang Kushida ketahui.

Keesokan harinya banyak rumor tentang siswa dari kelas B, C, dan D telah mengalir, hanya kelas A yang tidak terkena rumor . Ada desas-desus bahwa Kiyotaka menyukai Karuizawa.

Siswa kelas satu pecah dengan rumor yang terjadi .

Ibuki, Albert & Ishizaki bertengkar dengan Hashimoto & Kitou sementara Hiyori mencoba untuk menghentikannya. Mereka menuduh Hashimoto yang telah menyebarkan rumor tentang kelas D. Mereka menuduh Hashimoto bukan tanpa alasan karena sebelumnya mereka melihat pertengkaran Hashimoto dengan Kanzaki, yang pada saat itu Hashimoto dituduh menyebar rumor Ichinose. Ayanokoji & kelompoknya juga ada di sana, Ayanokouji mengatakan kalo dia juga curiga kepada Hashimoto dan mengatakan bahwa cuma Hashimoto saja yang tahu pertemuan Ayanokouji dengan Karuizawa. (semua itu perangkap yang disiapkan Ayanokouji agar Hashimoto menjadi kambing hitam oleh siswa kelas satu) dan kenyataannya Ayanokouji-lah yang menyebar rumor tentang siswa lainnya kecuali rumor tentang Ichinose, tujuannya adalah, agar dengan semakin banyaknya rumor akan membuat sekolah segera bertindak.

Ayanokouji melihat kartu ID siswa Ibuki yang jatuh saat mereka bertengkar dengan Hashimoto. Ayanokouji terkejut karena kartu ID siswa Ibuki sama dengan Kamuro.

Panggilan dari Manabu, disini Ayanokouji menyinggung Kamuro & Ibuki yang memiliki ID siswa yang sama. Manabu bilang Ayanokouji mungkin keliru dan tidak ada hal yang seperti itu.dan Ayanokouji diberitahu jika seandainya benar, gagasan seperti ini adalah kesalahan yang tidak dapat dikesampingkan. (Ayanokoji berpikir itu tidak mungkin terjadi kesalahan)

Manabu memberikan saran mungkin ada arti untuk "kejadian " itu dan kemungkinan berubah setiap tahun .

mereka berbicara tentang ujian khusus yang akan datang dan Ayanokouji memberitahu Manabu bahwa "bencana" untuk Manabu akan berlanjut (karena Nagumo membantu kelas 3B dll), Manabu menyatakan bahwa situasinya mungkin tidak dapat diprediksi tetapi itu bukan kekhawatirannya melainkan bahwa Ayanokouji harus khawatir tentang seluruh kelas satu.

kemudian Manabu bertanya kepada Ayanokouji tentang bagaimana cara mengatasi Kushida. Ayanokouji mengatakan kepada Manabu bahwa sesuatu tampaknya telah terjadi di balik layar tentang rumor yang menimpa Ichinose. (panggilan berakhir di sini)

Ayanokouji terus mengunjungi asrama Ichinose dan mendorong Ichinose agar mengaku.

Ayanokoji terus mendengarkan Ichinose yang sedang menangis dari balik pintu asramanya.

Ayanokouji berhasil meyakinkan Ichinose.

Ichinose menghadiri sekolah. Lalu Sakayanagi mengutuk Ichinose.

Di depan publik Ichinose mengaku jujur ​​pada masa lalu yang mengutil jepit rambut untuk saudaranya di depan banyak siswa.

Siswa di kelas B bersumpah untuk mendukung Ichinose.

Pihak sekolah secara ketat menindak tegas rumor - rumor. Itu karena jumlah rumor yang menyebar sangat banyak sehingga khawatir menimbulkan pertengkaran.

Sakayanagi mundur.

Sakayanagi memuji Ayanokouji . Sakayanagi menyerang Ichinose untuk membuat Kiyotaka bergerak dengan agresif.

Tindakan Kamuro sebenarnya adalah instruksi dari Sakayanagi. Dan Ayanokouji sudah mengetahui dari keanehan kaleng Bir yang dibawa Kamuro karena sudah lewat kadaluarsa. Ayanokouji sudah tahu kalau bir itu akan di buang oleh pemilik toko beberapa hari yang lalu di kampus oleh pemilik toko. Ayanokouji bilang pada Sakayanagi bahwa Kamuro mendapatkan bir itu dari sana.

Dalam ujian khusus berikutnya, mereka berjanji untuk bersaing dengan satu sama lain. Jika Ayanokouji menang, Sakayanagi akan meninggalkan sekolah. Jika Sakayanagi menang, dia akan mengumumkan tindakan Ayanokouji di masa lalu. (Sakayanagi hanya akan membeberkan kalau Ayanokouji adalah dalang dibalik kelas C, Sakayanagi berjanji tidak akan menyebarkan tentang White Room)

setelah ujian Ichinose bergegas menghampiri Ayanokouji, di jalan mereka bertemu Nagumo.

Nagumo tampak tidak suka kepada Ayanokouji yang berhasil mengatasi Ichinose.

Ichinose menyerahkan cokelat ke Ayanokouji . Mungkin Ichinose jatuh cinta pada Kiyotaka.

Karuizawa, Haruka, Airi, Hiyori, Kushida, Ichinose yang memberi cokelat ke Kiyotaka.

Sumber: FB

Baca Juga : Spoiler classroom of the elite volume 10

Terimakasih telah berkunjung jangan lupa di share ya.
Pangeran Semoga Apa Yang Kalian Dapatkan Disini Bermanfaat!!

0 Response to "SPOILER Classroom of the Elite Volume 9"

Post a Comment

Peraturan Berkomentar!!!

1. Dilarang Berkomentar di luar Topik
2. Gunakan Bhs yang baik dan sopan

Bila Melanggar Komentar akan di hapus sepihak

Terima Kasih Perhatiannya!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel